BisnisHotel & RestoJatim RayaPemerintahan

Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Launching “Smart Hotel”

57
×

Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Launching “Smart Hotel”

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya berbenah diri menjadi lebih baik guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. Kebersamaan “superteam” yang lebih kuat (stronger) yang dijiwai dengan corporate value “Dafam” akan menginspirasi terciptanya inovasi tanpa henti dalam produk dan layanan dalam menghadapi kompetisi ke depan.

General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Hogi Budiarto mengatakan hal ini seiring dengan anniversary ke-5 yang mengambil tema 5TRONGER Five dengan tagline Together To Be Stronger.

“Di usia yang ke-5 ini, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya terus berbenah untuk lebih baik seperti tema anniversary tahun ini ‘5TRONGER Five’, melewati masa pendemi yang penuh keterbatasan dan perjuangan, kami berusaha tetap konsisten dalam produk dan layanan serta selalu berinovasi tanpa henti,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga di launching Smart Hotel dan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dengan Padinet (PT. Padi Internet) dengan harapan Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya akan selalu berinovasi dan memanfaatkan teknologi digital sebagai salah satu pendukung pencapaian efektivitas dan efisiensi operasional hotel sehari-hari.

Tak hanya itu dalam rangkaian juga digelar social charity, vaksinasi booster dan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) bersama Puskesmas Kalijudan serta berbagi makanan kotak bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan. Serta  Superteam Outing, Specific Games, dan Special Room Rate.

Puncak acara anniversary ini adalah pemotongan tumpeng oleh Owner Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Jossi Susanto yang diberikan kepada General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Hogi Budiarto sebagai lambang ucapan rasa syukur di usia yang ke-5 yang didampingi CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan.

“Dimana Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya mampu bertahan 2 (dua) tahun melewati masa pandemi Covid-19, memberikan layanan terbaik kepada para tamu dan pelanggan, serta tetap memperhatikan kesejahteraan terbaik bagi seluruh karyawan,” tutup Hogi. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *