Nasional

Idaroh Wustho Provinsi Kalimantan Selatan Lantik Pengurus Jatman Tanbu dan Kotabaru

38
×

Idaroh Wustho Provinsi Kalimantan Selatan Lantik Pengurus Jatman Tanbu dan Kotabaru

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pengurus Jam iyyah Ahlith Thoriqah Al Mu’Tabaraqh Nahdliyyah (Jatman) Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru dikukuhkan Idaroh Wustho Propinsi Kalimantan Selatan KH.Drs.Syakrani Nasri untuk masa Bhakti 2021-2026. Kegiatan berlangsung di Gedung Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat. Selasa (25/01/2022)

Sambutan Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Administrasi H.Andi Aminuddin mengucapkan. Atas nama Pemerintah Daerah ,Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Jatman Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru ,semoga dengan kepengurusan yang baru ini akan meningkatkan partisipasi para anggota Toriqah dalam memberikan pembinaan agama Islam di Bumi Bersujud ini .

Selanjutnya, organisasi Ini memiliki tujuan, tentunya dalam mengusahakan berlakunya syariat Islam lahir dan batin yang berhaluan ahlul Sunnah Wal jamaah dan berpegang pada salahsatu mazhab.

“Oleh kerena itu saya berharap pengurus Jatman dapat bermitra dengan Pemerintah Daerah, dari sisi pendidikan, terutama pendidikan keagamaan Islam, guna mewujudkan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.” tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *