NasionalPemerintahan

Ingatkan Jajarannya soal Hakikat Hidup, Sekda Ambo Sakka: Sejatinya Menunggu

12
×

Ingatkan Jajarannya soal Hakikat Hidup, Sekda Ambo Sakka: Sejatinya Menunggu

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Dalam berbagai kesempatan atau sambutan di hadapan ASN Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Sekretaris Daerah H.Ambo Sakka selalu mengingatkan bahwa hakikat hidup itu sejatinya adalah menunggu.

Menurutnya, menunggu itu bisa saja menunggu waktu sholat dan menunggu sesuatu yang berhubungan aktifitas dan pada pastinya adalah menunggu waktu mati.

Disampaikan Sekda, jika kita semua pada akhirnya akan mati juga, namun sebelum itu tiba, manusia harus mempersiapkan amal ibadah sebagai bekal di akhirat, yang harus dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT.

“Tidak ada yang bisa kita bawa selain amal ibadah, maka mulai sekarang perbanyaklah amal ibadah untuk bekal kelak,” ucap Sekda.

Dia menambahkan, dalam meningkatkan amal ibadah Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu sudah dipersiapkan sarana meningkatkan amal ibadah. Karena saat ini Pemerintah Daerah rutin menyelenggarakan kegiatan keagamaan sebelum jam kerja, dan Lailatul Jumat.

“Itu patut kita syukuri, Tanah Bumbu punya ciri khas dalam kegiatan keagamaan, maka para Pegawai mendapatkan kesempatan besar untuk mendapatkan ilmu pengetahuan agama dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan,” paparnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *