Nasional

Ini Arahan Kepala Satgas Bansos Kepada Pemda Tanbu dan Jajaran Kepolisian

11
×

Ini Arahan Kepala Satgas Bansos Kepada Pemda Tanbu dan Jajaran Kepolisian

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Satuan Tugas Bantuan Sosial (Satgas Bansos) memberikan arahan kepada Pemerintah Daerah dan jajaran Kepolisian terkait pendistribusian bantuan sosial yang tepat sasaran.

Arahan ini diberikan melalui video conference di Aula Rupatama Polres Tanah Bumbu, pada Senin (25/02/2019) siang.

Dalam video conference, kepala Satgas Bansos Irjen Pol Muktiono mengatakan ada beberapa masukan yang telah diterima Satgas terkait penyelenggaraan bantuan sosial agar pelaksanaan tugas bisa lebih baik.

Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, ini menjadi perhatian baik pimpinan Polri maupun Kementerian Sosial dalam membantu pemerintah pusat untuk pendistribusian bantuan sosial PKH yang ada di seluruh provinsi, kabupaten/kota se Indonesia.

“Agar penyaluran bansos cepat dan tepat sasaran, kami berharap pemerintah daerah terus berkoordinasi dengan kepolisian agar tidak terjadi penyalahgunaan dan penyelewengan dalam hal penyaluran bansos,” ujarnya.

Muktiono berpesan kepada seluruh anggota satgas bansos dalam melaksanakan tugas agar tetap menjaga keharmonisan antara Polri dan Dinas Sosial di seluruh daerah, karena tugas utama Polri adalah mendampingi Dinas Sosial dalam pelaksanaan tugas penyaluran bansos.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Tanah Bumbu dan jajarannya, Kepala Dinas Sosial beserta Kepala SKPD lainnya (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *