Politik

Ini Harapan Fuad Bernardi di Ultah Risma Wali Kota ke 57 dan Calon Penggantinya

22
×

Ini Harapan Fuad Bernardi di Ultah Risma Wali Kota ke 57 dan Calon Penggantinya

Sebarkan artikel ini
????????????????????????????????????

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Fuad Bernardi, putra pertama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, mengaku sangat bangga dengan Ibundanya karena sampai di usianya ke 57 tahun masih dikarunia kesehatan untuk tetap bisa melayani masyarakat.

“Semoga Mama selalu sehat dan panjang umur dan tetap bisa menjalankan amanahnya sebagai Wali Kota sampai akhir masa tugasnya, tetap bermanfaat dan tetap melayani masyarakat dan yang pasti tetap sayang keluarga,” ucap Fuad Bernardi kepada Suarapubliknews.net via ponselnya. Selasa (20/11/2018)

Mewakili seluruh keluarga, Fuad Bernardi mengatakan akan terus mendukung Bunda Risma sebagai Wali Kota Surabaya sampai akhir masa jabatannya.

“Kami sekeluarga, Ayah dan adik sangat menyadari tugas berat yang disandang mama, dan sejak dilantik sebagai Wali Kota, keluarga menjadi nomer dua, karena yang nomer satu itu adalah pelayanan dan kepeduliannya kepada masyarakat,” tandasnya.

Risma memang dikenal sebagai Kepala Daerah yang keras sekaligus tegas, bahkan sampai meminta maaf kepada seluruh jajarannya di lingkup Pemkot Surabaya di acara Ultahnya ke 57. Namun dimata Fuad, keras dan tegasnya Risma sangat beralasan.

“Sifat keras Mama karena tujuannya baik, dan sudah dipertimbangkan, jadi tidak asal marah, tetapi juga diberikan solusi,” tuturnya.

Disinggung soal pengganti Risma (Ibunda) yang masa jabatannya tinggal dua tahun lagi, Fuad Bernardi berharap muncul sosok yang tetap bisa peduli dan memperhatikan masyarakat.

“Yang tetap bisa peduli dan memperhatikan masyarakat, meskipun dengan misi dan visi yang berbeda. Yang bagus dilanjutkan,” tutur ayah Gwen Syareefa Bernardi ini.

Alumnus ITS Surabaya ini menegaskan bahwa sepuluh tahun (jabatan Risma dua periode) itu bukan waktu yang sebentar, maka pengganti Risma sebaiknya tidak membuat perubahan kebijakan yang ekstrem karena akan mengejutkan masyarakat.

“Diakui maupun tidak, ekspetasi masyarakat dalam Pilwali 2020 mendatang memang tidak bisa lepas dari sosok Mama, artinya masyarakat memiliki standart yang cukup tinggi untuk penggantinya,” akunya.

Diakhir paparannya, Fuad Bernardi kembali menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 57 kepada Ibunda Tri Rismaharini, dengan ucapan singkat. “SELAMAT ULANG TAHUN MA,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *