Politik

Ini Kekuatan Bacakada Machfud Arifin Versi Ki Sabdo di Pilwali Surabaya

10
×

Ini Kekuatan Bacakada Machfud Arifin Versi Ki Sabdo di Pilwali Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Nama mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin kian kuat untuk maju ke pilihan walikota Surabaya menggantikan Wali Kota Tri Rismaharini.

“Di lima partai yang mengusungnya, dia (Mafud red) begitu kuat. Tapi di kalangan masyakarat? tunggu dulu. Masih banyak yang tidak mengenal,” kata paranormal, Ki Sabdo saat dihubungi, Senin (27/01/2020)

Ki Sabdo atau yang mempunyai nama lengkap Ki Sabdo Jagat Royo, paranormal yang sempat viral karena aksinya di gedung DPR RI lalu, mengatakan bahwa hasil penerawangannya, Mafud Arifin menunjukkkan angka 5. Artinya, aura positif ke atas, dan aura negatif ke bawah.

“Ini artinya, dia begitu nyambung dengan para petinggi partai. Tetapi, dia belum dikenal masyakarat. Kalau pun dikenal, belum tentu dipilih. Nah, di sinilah tugas saya untuk siap membantu,” Lanjut Ki Sabdo.

Dijelaskannya, memang belum menujukkan tanda tanda positif sepenuhnya terhadap Mafud.

“Jalan menuju kemenangan itu sudah ada. Tidak bisa saya beberkan di sini. Harus ada tindakan dari saya. Kenapa saya tahu? Nyi Roro Kidul sudah komunikasi dengan saya.” tutupnya.

Seperti diketahui, Mahcfud Arifin resmi mendeklarasikan diri menjadi Cawali Surabaya yang didukung Lima partai yakni PKB, PAN, Demokrat, PPP dan Gerindra sebagai mesin pemenangan pilkada mendatang. Minggu (26/01/2020).

Deklarasi ini dilakukan di Machfud Arifin Center Jalan Basuki Rachmat Surabaya, terlihat sejumlah pengurus partai dan fungsionaris juga terlihat dalam acara tersebut.

Mereka adalah Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno, Ketua DPW PAN Jatim Masfuk, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio dan Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer. Meski datang terlambat, Presiden Persebaya Azrul Ananda  juga tampak hadir dalam acara tersebut. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *