Hotel & Resto

Isi Akhir Pekan Dengan Membuat Pizza Ala Midtown Residence Surabaya

10
×

Isi Akhir Pekan Dengan Membuat Pizza Ala Midtown Residence Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Memasak selalu menimbulkan rasa penasaran pada anak – anak. Hal ini terlihat pada saat Kids Cooking Competition: Membuat Pizza yang diselenggarakan Midtown Residence Surabaya.

Public Relation Midtown Residence Surabaya, Era Yuskristiani mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 50 anak dari usia 5-10 tahun dari berbagai sekolah di Surabaya dan sekitarnya.

“Begitu ramai karena anak-anak ini sangat bersemangat dan penasaran mengikuti acara ini. Tentu saja tidak hanya anak-anak yang bersemangat, para orang tuapun merasa yang sama,” katanya.

Sebelum memulai lomba Chef Agus Arianto menjelaskan bagaimana cara mengolah dough sampai memberikan trik untuk menghiasnya. Intinya adalah menjaga adonan untuk tetap lembut dan tidak menempel di tangan baru diberikan topping.

“Anak –anak sangat antusias, sebenarnya inti dari lomba ini bukan mencari pozza terenak tau terbaik tapi bagaimana para keluarga ini mempunyai alternatif kegiatan di akhir minggu mereka,” tutup Era. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *