BisnisNasional

Isi Rumah Baru Dengan 7 Kebutuhan Rumah Tangga Ini!

54
×

Isi Rumah Baru Dengan 7 Kebutuhan Rumah Tangga Ini!

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pindah ke rumah baru atau membeli rumah baru merupakan hal yang menyenangkan. Saat pindah ke rumah baru, jangan lupa untuk membeli kebutuhan rumah tangga, mulai dari furnitur seperti sofa, kursi, dan perlengkapan lainnya. Selain itu, jangan ketinggalan untuk membeli kebutuhan rumah tangga lain seperti bahan makanan hingga perlengkapan dapur.

Agar Anda tidak bingung, berikut 7 kebutuhan rumah tangga yang perlu Anda lengkapi saat pindah ke rumah baru, agar rumah Anda semakin nyaman untuk dihuni karena lengkap dengan berbagai kebutuhan untuk Anda.

7 Kebutuhan Rumah Tangga Untuk Rumah Baru

1.     Bahan Makanan

Jika Anda sudah siap untuk tinggal di rumah baru Anda, jangan lupa untuk membeli bahan makanan. Bahan makanan seperti beras, mie, tepung, gula, minyak, daging, ikan, telur, sayuran, buah-buahan, dan makanan kaleng atau kering lainnya.

Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot memesan makanan secara online atau membeli makanan ke luar rumah. Membeli bahan makanan ini juga bisa sekaligus belanja bulanan.

Saat belanja bahan makanan, Pastikan untuk memeriksa tanggal kedaluwarsa pada setiap produk sebelum membelinya dan Pastikan kemasan produk masih dalam kondisi baik dan tidak rusak atau bocor. Kemasan yang rusak dapat menyebabkan kontaminasi pada produk dan mempengaruhi kualitasnya.

2.     Kebutuhan Anak

Selain bahan makanan, jika Anda memiliki buah hati, Anda juga bisa membeli makanan ringan favorit si kecil. Selain memperhatikan tanggal expired dan kualitas kemasan, cek juga label nutrisi pada kemasan untuk mengetahui kandungan nutrisi dalam produk.

Pilihlah produk yang mengandung nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan perkembangan tubuh si kecil. Selain itu, perhatikan juga stok perlengkapan si kecil lainnya, mulai dari pampers hingga susu yang dibutuhkan oleh anak. Tidak ada salahnya menambah satu barang sebagai stok untuk berjaga-jaga agar tidak kehabisan di saat yang penting.

3.     Perlengkapan Dapur

Dapur merupakan salah satu bagian rumah yang mudah kotor, karena digunakan untuk memasak dan mengolah bahan makanan. Maka dari itu, perlu perlengkapan agar kotoran di dapur seperti piring kotor atau sampah bahan makanan bisa dibersihkan dengan cepat.

Anda bisa membeli barang-barang seperti spons, sabun cuci piring, tempat sampah, hingga kantong sampah berukuran besar yang dapat menampung banyak sampah. Selain untuk membersihkan kotoran di dapur, Anda juga bisa melengkapi dapur Anda dengan berbagai alat.

Anda bisa membeli blender, mixer, oven, microwave, rice cooker, dan toaster untuk mengolah bahan makanan Anda jadi lebih mudah.

4.     Perlengkapan Kebersihan Rumah

Selain untuk di dapur, jangan lupa membeli perlengkapan untuk menjaga kebersihan rumah Anda. Barang-barang seperti cairan pembersih lantai, kain pel, sapu, hingga pengki pun perlu Anda beli agar dapat membersihkan rumah secara cepat.

Begitu juga perlengkapan pembersih kamar mandi, Anda bisa membeli sikat kamar mandi serta cairan khusus untuk membersihkan ubin kamar mandi Anda agar tidak licin. Tambahkan juga pengharum khusus kamar mandi agar terhindar dari aroma yang tidak sedap.

5.     Perlengkapan Kebersihan Pribadi

Tidak ada salahnya membeli perlengkapan pribadi, berjaga-jaga yang Anda miliki sedikit lagi akan habis atau menjadi stok persediaan. Anda bisa membeli Peralatan kebersihan pribadi seperti sikat gigi, pasta gigi, sabun mandi, sampo, kondisioner, atau bahkan handuk.

Agar lebih hemat, Anda bisa membeli kemasan refill atau kemasan isi ulang, sehingga Anda tinggal memasukkan isinya ke wadah yang sudah Anda miliki. Harga kemasan refill tentu lebih ekonomis jika dibandingkan dengan produk botolan.

6.     Peralatan Elektronik

Melengkapi rumah Anda dengan beberapa produk elektronik juga penting. Anda bisa membeli produk seperti kipas angin untuk diletakkan di ruang tamu. Dengan begitu, suasana jadi lebih sejuk dan membuat tamu yang datang jadi merasa lebih nyaman.

Selain itu, alat elektronik lain yang tidak kalah penting adalah setrika, terutama jika Anda memang mencuci pakaian sendiri. Namun jika Anda jarang mencuci sendiri, setrika tetap penting untuk merapikan pakaian yang kusut.

7.     Keamanan Rumah

Membeli produk keamanan rumah juga sangat penting. salah satunya adalah gembok. Menggembok pagar Anda saat malam hari atau saat meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama sudah bukan rahasia lagi untuk terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

 

Demikian 7 tips membeli kebutuhan rumah tangga. Agar lebih praktis, Anda bisa membeli berbagai kebutuhan rumah tangga secara online dari HP Anda hanya di Allofresh! Ada banyak pilihan kebutuhan rumah tangga, mulai dari bahan makanan berkualitas seperti sayur, ikan, daging, minyak, dan berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya di Allofresh.

Belanja di Allofresh juga tidak perlu khawatir menunggu lama, karena belanjaan Anda akan diantar tepat waktu ke lokasi Anda. Yuk, penuhi seluruh kebutuhan rumah tangga Anda hanya di Allofresh! (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *