Jaga Amanah DPP, Golkar Surabaya Tetap Dukung MA dengan Sosialisasikan Mujiaman ke Kader

SURABAYA (Suarapubliknews) – DPD Partai Golkar Kota Surabaya tetap berkomitmen mengamankan rekomendasi DPP Partai Golkar ke Pak MA dan bersama sama dengan 7 Parpol pengusung yang lain solid memenangkan Mahfud Arifin (MA) dan Mujiaman Sukirno dalam Pilwali 2020.

Pernyataan ini disampaikan Arif Fathoni, Ketua DPD II Golkar Surabaya, yang mangatakan jika pihaknya sangat memahami kegelisahan kader Partai Golkar se Kota Surabaya yang merasa sedih karena MA memilih wakil bukan dari rekomendasi Partai Golkar.

“Namun kami harus berbesar hati karena Pak Mujiaman adalah seorang profesional yang kami anggap memiliki kemampuan bersama Pak MA membangun Surabaya 5 tahun mendatang,” ucap Toni-sapaan akrab Arif Fathoni. Selasa (25/08/2020)

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya ini menuturkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan mengenalkan Mujiaman kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar melalui berbagai acara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

“Perbedaan pendapat yang terjadi diantara sesama kader Partai Golkar adalah hal yang lumrah, karena Partai Golkar memiliki budaya khasanah kekayaan ide, namun begitu penugasan Partai telah diberikan semua kader dan pengurus Partai akan satu komando mengamankan dengan penuh kehormatan,” pungkas politisi yang berlatar belakang jurnalis ini. (q cox)

Reply