Jaga Kesinambungan Pembangunan, Komun1tas Pojok Airlangga Dukung Paslon O1

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ratusan relawan yang tergabung dalam “Komun1tas Pojok Airlangga” dengan latar belakang alumni Universitas Airlangga (Unair) Surabaya dari berbagai fakultas, mendeklarasikan dukungannya ke pasangan no 01 Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Kami mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam pemilihan presiden dan wakil presiden untuk periode 2019 – 2024,” ucap Alumnus Fisip Unair angkatan 95 Heru Hendratmoko. Jumat (11/01/2019)

Heru Hendratmoko mengatakan jika acara deklarasi ini merupakan gerakan spontan. Ia mengaku baru diundang lima hari lalu yang kemudian mendapatkan tugas untuk membacakan deklarasi.

“Ini sifatnya mengajak seluruh alumni unair, tapi kami tidak mengatakan atas nama ikatan alumni ya, tetapi sebagai individu untuk mendukung Jokowi Presiden  melanjutkan satu periode lagi,”  katanya.

Alasan mendukung pasangan jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 ini, banyak sekali pencapaian prestasi dalam empat tahun belakangan ini yang harus di apreasiasi, baik soal pembangunan infaskruktur maupun lainnya.

“Hal itu harus dilanjutkan oleh Jokowi Presiden, sehingga kesejateraan bisa lebih merata lagi, kalau tidak akan terjadi ketidaksinambungan,” pungkasnya. (q cox)

 

 

Reply