BisnisNasional

Jaks-Island, Rancangan Kawasan Pengelolaan Limbah oleh Tim ITS

20
×

Jaks-Island, Rancangan Kawasan Pengelolaan Limbah oleh Tim ITS

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – TOYS KINGDOM, mendukung penjualan MatePad T10 Kids Edition, produk tablet anak pertama di Indonesia yang diproduksi oleh HUAWEI, yang resmi diluncurkan pada 16 Juni lalu.

General Manager Operations and Merchandising PT Toys Games Indonesia Bart Nureka menagtakan bermain merupakan hak dasar bagi setiap anak yang senantiasa memberikan banyak manfaat bagi perkembangan mereka mulai dari aspek moral, motorik, kognitif, bahasa, serta perkembangan sosial.

“Namun, di era digitalisasi ini, kemunculan berbagai produk mainan anak yang mulai terpapar oleh teknologi menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua. Terlebih, di saat kebiasaan baru seperti saat ini. Pasalnya, anak-anak tetap membutuhkan aktivitas bermain yang sehat dan menyenangkan, agar tumbuh kembangnya tetap terjaga meskipun harus lebih banyak berada di rumah,” katanya.

Sebagai pusat mainan dan hobi untuk segala usia, TOYS KINGDOM senantiasa beradaptasi terhadap tren dalam industri toys & games dan berkomitmen menyediakan produk mainan anak berbasis teknologi dengan fitur-fitur yang tepat untuk membantu para orang tua dalam mengembangkan imajinasi, kreativitas, dan kemampuan problem-solving anak.

Karena itu, TOYS KINGDOM bekerjasama dengan HUAWEI menghadirkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, produk tablet anak pertama di Indonesia untuk usia 3-6 tahun. Tablet ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menyaring wawasan dan metode pembelajaran, sehingga tumbuh kembang anak dapat sejalan dengan nilai dan norma yang ingin diajarkan oleh para orang tua.

Salah satu fitur utama untuk anak pada HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini adalah Kids Corner, yaitu taman bermain virtual yang dapat dijelajahi oleh anak-anak dengan aman. Dilengkapi dengan fitur Parental Assistant, Kids Corner memungkinkan orang tua memilih

berbagai video, gambar, dan aplikasi yang dapat diakses oleh anak-anak. Dengan fitur ini, orang tua juga dapat membatasi komunikasi anak dari tablet hanya kepada orang yang dikenal, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir tentang dengan siapa anak-anak mereka berbicara.

 

Fitur pada Kids Corner dalam HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini juga memungkinkan para orang tua mengatur waktu serta jumlah akses pemakaian tablet, sehingga orang tua dapat memastikan anaknya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar.

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini juga dilengkapi peringatan postur yang dapat mengidentifikasi ketika pengguna berbaring diam terlalu lama lalu memberikan peringatan untuk memperbaiki postur mereka, serta mode Eye Protection untuk menjaga kesehatan mata anak.

Country Head HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia Patrick Ru menjelaskan HUAWEI meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan tablet yang berkualitas serta juga aman digunakan untuk anak-anak.

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition memungkinkan anak-anak menerima semua manfaat perangkat pintar sementara orang tua dapat menikmati ketenangan pikiran.“Tablet ini pun menjadi gawai pertama anak di segmen ini, dan menjadi gawai HUAWEI anak-anak yang pertama kali diluncurkan di regional Asia Pasifik,” katanya.

Berbagai kemudahan dalam bentuk layanan purna jual pun disediakan oleh HUAWEI untuk pembelian HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini, mulai dari layanan servis one-on-one eksklusif secara online, perpanjangan masa garansi produk, serta harga khusus untuk penggantian cover tablet.

“Dengan menjadi satu-satunya toys store yang bekerjasama secara eksklusif dengan HUAWEI, TOYS KINGDOM akan mendukung penuh penjualan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition ini. Harapan kami tentunya, HUAWEI dan TOYS KINGDOM dapat terus menjalin kerjasama strategis demi menghadirkan lebih banyak lagi produk mainan berbasis teknologi yang dapat mendukung pertumbuhan anak Indonesia.” tutup Bart. (q cox, tama dinie)

tamadini87.7@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *