Hotel & RestoPeristiwa

JAVA PARAGON HOTEL & RESIDENCES BERBAGI DENGAN ANAK YATIM

46
×

JAVA PARAGON HOTEL & RESIDENCES BERBAGI DENGAN ANAK YATIM

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapublikews) ~ Java Paragon Hotel & Residences melakukan kegiatan berbagi sekaligus buka bersama melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan anak-anak yatim piatu di lingkungan sekitar Hotel di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini

General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka mengatakan kegiatan “Ngabuburit Bareng Java Paragon” ini dilakukan di Yayasan Himmatun Ayat di Jl. Dukuh sebagai wujud rasa syukur dan untuk menjalin hubungan baik terhadap orang sekitar. “Kami ingin mengajak para karyawan untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan. Apalagi bulan ini adalah bulan yang mulia, sehingga sangat pas untuk saling berbagi,” ungkapnya.

Antusiasme anak-anak sangat terlihat dari raut wajahnya saat mengikuti kegiatan “Ngabuburit Bareng Java Paragon” di Yayasan Himmatun Ayat ini. Acara dimulai dengan sambutan dari GM Java Paragon Hotel & Residences, dilanjut penyerahan santunan dari manajemen hotel, dan tausiah dari Yayasan Himmatun Ayat. “Kegiatan ini diharapkan bisa dijalankan setiap tahun untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *