Hotel & Resto

Jelang Ramadhan Neo Gubeng Gelar “Healthy day”

20
×

Jelang Ramadhan Neo Gubeng Gelar “Healthy day”

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Antusiasme peserta untuk mempersiapkan kesehatan sebelum memulai puasa cukup tinggi, hal ini dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada dokter dan nutrisionis dari RS Siloam Surabaya saat kegiatan “Healthy day”  hotel Neo Gubeng Surabaya.

Sales Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya Darnita Yuni Prestiwati mengatakan pihaknya bekerjasama dengan RS Siloam Surabaya dalam rangka menyambut bulan Ramadhan sebagai bentuk persembahan kami terhadap masyarakat sekitar Gubeng dan juga tamu hotel serta masyarakat untuk mempersiapkan kesehatan diri menyambut bulan puasa. “Semoga mini cek up gratis dan konsultasi hari ini dapat bermanfaat,” katanya.

Konsultasi yang dilakukan ini merupakan sebuah bentuk hospitality dari untuk memberikan pelayanan dan berbagi bersama kepada lingkungan sekitar hotel. Terdapat serangkaian kegiatan seperti konsultasi kesehatan, live cooking dengan tema menu sehat untuk buka puasa dan acara inti nya adalah cek gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *