Jelang Turunnya Rekom PDIP, Ini Harapan Warga Tandes untuk Eri Cahyadi dan Armuji

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ratusan anggota Karang Werda Kelurahan Tandes Kecamatan Tandes memberikan dukungannya kepada Eri Cahyadi untuk bisa melanjutkan tampuk kepemimpinan Risma sebagai Wali Kota surabaya.

Perwakilan Karang Werda Daryanto mengungkapkan, dari beberapa calon yang mencuat maju menjadi calon, ia menganggap bahwa nama Eri Cahyadi dinilai lebih layak.

“Mas Eri itu orangnya Tegas, peduli dan cerdas,” Ujar Daryanto. Selasa (26/08/2020)

Dijelaskan Daryanto, bahwa kesatuan tekad karang Werda se Kelurahan Tandes ini didasari pengalaman Eri Cahyadi saat memimpin Bappeko Surabaya yang berhasil memberikan gagasan berbagai program inovasi perkotaan seperti Surabaya Smart City, Lansia, dan BUMANTIK.

Disisi lain, Armuji legislator senior PDI Perjuangan yang kini menjadi anggota DPRD Jatim menyebutkan, jika dukungan yang muncul dari masyarakat terus mengalir jelang pendaftaran bakal calon di KPU pada 4 September 2020.

“Sampai saat ini rekomendasi PDI Perjuangan belun turun, kita doa bersama dan berjuang bersama mengamankan instruksi Ketua Umum,” tegasnya

Dalam beberapa hari terakhir Armuji juga intens turun ke masyarakat mengurai berbagai permasalahan dan membantu warga yang kesulitan.

“Dari pengalaman saya turun warga, banyak yang menginginkan mas Eri Meneruskan kepemimpinan ibu Risma , semoga bisa terkabul,” tegas Armuji.

Diketahui, sejak isu Pilkada Surabaya mulai bergulir, nama Eri Cahyadi dan Armuji disebut sebut sebagai pasangan bakal calon dari PDIP, bahkan papan balihonya telah lama muncul di hampir sudut kota. (q cox)

Reply