Jika Tak Berhasil Masuk Senayan, Vinsensius Awey Menyatakan STOP jadi Politisi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Vinsensius Awey anggota Komisi C DPRD Surabaya yang kini tercatat sebagai Caleg Partai Nasdem untuk DPR R asal Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo, dengan tegas mengatakan jika dirinya akan STOP jadi politisi jika tidak terpilih.

“Saya tidak akan jadi politisi lagi, selamanya,” ceplos pria kelahiran Kepulauan Riau ini. Rabu (10/04/2019).

Tidak hanya itu, Awey-sapaan akrab Vinsensius Awey juga dengan tegas mengatakn jika dirinya hanya akan mengambil kesempatan satu periode sebagai wakil rakyat, jika dirinya berhasil lolos ke kusri Senayan di Pileg 2019 ini.

“Tapi kalau terpilih jadi wakil rakyat, saya hanya akan mengambil satu periode saja. Hanya saya yang berani berjanji satu periode,” janjinya.

Alasannya, lanjut Awey, dirinya hanya ingin mengabdi dan bekerja tanpa beban. Sehingga selama ini selalu menolak bantuan siapapun, utamanya yang berharap balasan. Apapun itu.

“Saya maunya bekerja tanpa beban. Makanya, saya selalu menolak bantuan dari manapun. Sepeserpun tidak pernah saya terima,” tandasnya.

Namun ternyata pernyataan Awey tidak berhenti sampai disitu, karena belakangan mengatakan jika dirinya akan tetap sebagai politisi meski tidak terpilih sebagai anggota DPR-RI asal dipercaya sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Surabaya.

“Saya akan tetap jadi politisi kalau saya dipercaya menjadi ketua DPD Partai Nasdem Surabaya, saya akan mengelolanya,” pungkasnya. (q cox).

Reply