Kadin Surabaya Donasikan APD dan Paket Isoman Untuk Masyarakat

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Surabaya bergerak nyata membantu penanganan pandemi Covid-19 di Kota Pahlawan. Organisasi para pelaku usaha ini mendonasikan berbagai keperluan untuk penanganan pandemi ke Pemkot Surabaya.

Ketua Kadin Surabaya Ali Affandi mengatakan donasi ini digalang dari hasil gotong royong para pelaku usaha. Meski saat ini para pelaku usaha juga dalam kondisi sulit, semuanya tetap tergerak untuk membantu Surabaya.

“Terima kasih kepada seluruh pelaku usaha. Kita semua prihatin dengan kondisi ini, tapi kita tidak mau menyerah. Tetap bekerja, tetap sebisa mungkin tidak memberhentikan karyawan, semuanya turun membantu kota Surabaya agar lekas pulih dan bangkit,” katanya.

Tercatat ada 1000 Hazmat, 1000 kantung jenazah, 1000 sarung tangan latex, 75.000 masker medis, 100 jeriken hand sanitizer, 250 faceshield, dan 1.500 paket isolasi mandiri yang berisi multivitamin, buah-buahan, alat-alat penunjang protokol kesehatan seperti masker dan buku panduan isoman.

“Saya mewakili seluruh jajaran pengurus Kadin Surabaya menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya untuk para tenaga kesehatan dan relawan. Mereka adalah pahlawan kemanusiaan, dedikasi total dan penuh keikhlasan. Saya secara pribadi juga seorang penyintas Covid-19. Semoga Paket untuk warga yang isoman ini semoga bisa mempercepat pemulihan warga,” tutup Andi. (q cox, tama dinie)

Reply