Kadin Surabaya terpilih, Kolaborasi Membangun Kekuatan dan Meningkatkan Ekonomi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Surabaya harus menguatkan diri dan membentengi para pengusaha agar tetap berdaya dan berjaya. Hal ini disampaikan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Kota Surabaya periode 2019 hingga 2024 M. Ali Affandi.

Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim ini mengatakan kolaborasi sangat penting dalam membangun kekuatan dan meningkatkan ekonomi Surabaya. “Saya juga akan melakukan konsolidasi internal dan berusaha membangun visi dan misi yang bisa diterima seluruh pihak,” katanya seusai terpilih secara aklamasi.

Hal pertama yang akan dilakukan setelah terpilih adalah melakukan silaturahmi kepada stakeholder, mulai dari Pemkot Surabaya, Kepolisian, Kejaksaan, pelaku usaha hingga kalangan akademisi.

“Dalam memajukan organisasi Kadin dan ekonomi Surabaya sangat tergantung pada seluruh elemen dan stakeholder yang ada di Kota Surabaya, mulai dari pengusaha hingga Pemerintah Kota Surabaya. Saya siap melayani dan siap mengabdi di Kadin Surabaya demi kemajuan bersama,” tegas Andi.

Mantan Ketua Kadin Surabaya, Jamhadi, mengucapkan selamat atas terpilihnya Andi secara aklamasi dan berharap bisa meningkatkan kinerja Kadin Kota Surabaya lebih luas lagi. “Potensi yang besar kota Surabaya ini bisa menjadi peluang bagi Kadin Surabaya dalam mengembangkan usaha bagi para anggotanya,” ungkapnya.

Wakil Ketua Umum Kadin Jatim, Adik Dwi Putranto menaruh harapan besar atas terpilihnya Andi sebagai Ketua Umum Kadin Surabaya. “Harapan saya, Andi harus mampu merangkul asosiasi dan pengusaha seluruh Surabaya. Bagaimana pertumbuhan ekonomi Surabaya bisa maju bersama Kadin,” tandasnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply