Jatim RayaPeristiwa

Karyawan Salon Kecantikan Asal Surabaya Ditemukan Meninggal di Kamar Mess

40
×

Karyawan Salon Kecantikan Asal Surabaya Ditemukan Meninggal di Kamar Mess

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Seorang pria berinisial DDS (61) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mes karyawan yang terletak di dalam area SPBU Jl. Gub Sunandar Kecamatan Krian, Sidoarjo tepatnya di depan kantor Kecamatan Krian. Pria tersebut diduga meninggal karena sakit.

Kanit Reskrim Polsek Krian Iptu Sigit mengatakan dari hasil keterangan sementara para saksi laki-laki tersebut memang memiliki riwayat penyakit. Sehari sebelumnya korban dikabarkan periksa ke salah satu rumah sakit setempat. Menurutnya, dalam tubuh korban tidak ditemukan luka benda tumpul ataupun senjata tajam.

“Di TKP kita tekukan barang bukti berupa satu tas kresek berisikan obat beserta hasil rekam medis atas nama korban,” ungkap Iptu Sigit kepada suarapubliinews.net, Selasa (03/02/2020)

Sigit mengatakan, korban merupakan karyawan salon kecantikan ‘SALONKU’ dan alamat asal sesuai KTP merupakan warga Kupang Panjaan 3 A / 23 A RT.02 RW.05 Kel. Dr Sutomo Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya. Korban diketahui meninggal dunia setelah rekan kerja korban menghampiri namun kamar mes dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Sekira pukul 09.00 WIB saksi atau rekan korban ke mes Salonku lantaran kamar mes terkunci dari dalam, dan dicoba untuk di ketuk namun tidak ada respon,  sehingga saksi menghubungi rekannya yang lain untuk ambil kunci serep kamar mes. Dan ternyata korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang Iptu Sigit.

Setelah mendapat laporan masyarakat petugas Polsek Krian langsung melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi jenazah kerumah sakit. Pemeriksaan para saksi-saksi dilokasi juga dilakukan petugas guna perlengkapan proses lebih lanjut

“langsung kita kumpulkan barang bukti dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Korban kit bawa ke RSUD Sidoarjo dan memintakan VER,” papar Sigit. (q cox, drie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *