NasionalPeristiwa

Ke Desa Sepakat Kecamatan Mantewe, Yayasan SSG Bantu Rumah Ibadah dan Kaum Dhuafa

102
×

Ke Desa Sepakat Kecamatan Mantewe, Yayasan SSG Bantu Rumah Ibadah dan Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Gerakan sosial dari yayasan Segaris Senyum Gemilang (SSG) berlanjut ke Desa Sepakat Kecamatan Mantewe. Kamis (13/07/2023)

Selain membantu kaum dhuafa yang rutin dilakukan dibeberapa desa, kini SSG juga menyalurkan bantuan kepada sejumlah rumah ibadah seperti mushola yang ada di Desa tersebut.

Disampaikan Pembina yayasan SSG, Amrullah Idham, untuk Desa Sepakat ini yayasan SSG membagikan sembako kepada 25 warga, kemudian 3 musholla masing masing mendapatkan semen 150 sak , ditambah dengan 1 rol ambal sajadah dan uang tunai.

“Mengingat bantuan rumah ibadah itu adalah mushola yang saat ini dalam proses pembangunan dan kekurangan material.,” ucapnya.

Salah satu pengurus yayasan SSG Amrulah, menerangkan ,bahwa yayasan ini adalah bergerak dibidang sosial ,

Pihaknya sudah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya kegiatan pengajaran pendidikan anak putus sekolah .

Kemudian juga memberikan apresiasi dalam pelaksanaan MTQ di Kecamatan Simpang empat, dengan memberikan hadiah,hal demikian dilakukan agar memberikan motivasi kepada peserta untuk meningkatkan prestasi kedepannya.

“Prinsip kami adalah sebaik – baik manusia adalah yang bisa memberi manfaat bagi orang lain, semoga bantuan dari SSG ini bisa memberikan manfaat buat desa Sepakat dan desa lainnya,” paparnya.

Dalam penyaluran ini turut mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa Sepakat Sumanto. Dimana penyerahan paket sembako ini akan diterima oleh kaum dhuafa Desa ini.

Hal yang patut disyukuri yayasan ini juga melakukan penyerahan material untuk pembangunan musholla yakni ambal atau sajadah.

“Harapan kami semoga yang diberikan yayasan SSG ini bisa memberikan manfaat di Desa Sepakat. Semoga yayasan ini bisa berkembang dengan semakin maju dan semakin perduli pada masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kalau kita yakini ,bila semua yayasan bisa berbagi maka tidak ada lagi kesenjangan diantara kita ,Oleh sebab itu kita patut berterima kasih, dengan adanya yayasan ini yang bisa berbagi dengan kita semua .,” tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *