Bisnis

Kecantikan Dewi Freya Dalam Koleksi Terbaru Goldmart

11
×

Kecantikan Dewi Freya Dalam Koleksi Terbaru Goldmart

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi Skandinavia, pelopor jaringan toko retail perhiasan modern Goldmart meluncurkan Freya Collection.

Retail and Wholesale Manager PT Gold Martindo, Aji Iswanto mengatakan, koleksi tersebut merupakan koleksi kedua setelah sebelumnya ada koleksi Venus. “Koleksi kedua tahun ini diluncurkan pada September lalu dengan tiga kategori yaitu Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty, dan Freya of Modesty,” katanya.

Freya of Lavish Glow terinspirasi dari karakter Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Freya of Lavish Glow diperuntukan bagi wanita percaya diri, glamor, dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya.

Freya of Beauty adalah interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya. Freya of Beauty diperuntukan bagi wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

Sedangkan Freya of Modesty adalah Koleksi gaya perhiasan emas berlian modern minimalis. Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.

“Variasi harga mulai range harga Rp 5 juta hingga Rp 97 juta. Untuk Freya of Lavish Glow ini yang paling tinggi harganya,” lanjut Aji.

Saat ini Goldmart memiliki 17 store di berapa kota besar Indonesia diantaranya Jakarta, Surabaya, Bandung dan Palembang. Kedepannya Goldmart menargetkan membuka 6 store di Gresik, Pekanbaru dan Samarinda.(q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *