Keceriaan Natal di Bala Keselamatan Matahari Terbit

SURABAYA (Suarapubliknews) – Perayaan Natal identik dengan sukacita dan kegembiraan bagi mereka yang merayakan. Kegembiran ini pula yang terpancar diwajah anak – anak Panti Asuhan Bala Keselamatan Matahari Terbit saat mendapat kunjungan dari komunitas motor gede D’Bikerz.

Ketua Panitia Baksos Natal D’Bikerz, Charlie Tju mengatakan kedatangan clubnya selain untuk berbagi kasih dengan anak panti asuhan juga ingin memberikan dukungan moral agar mereka dapat tumbuh dengan baik.

“Selain ini adalah bagian dari agenda rutin club, kami ingin turut ambil bagian dengan memerika support agar mereka dapat menggapai impiannya,” katanya.

Tak sekedar memberikan bantuan berupa uang tunai, susu, pakaian dan laiinya. Para anggota D’Bikerz mengajak sekitar 30an anak merasakan duduk diatas motor tungangan mereka yang rata – rata ber cc 600 tersebut.

“Karena mereka masih kecil – kecil, paling besar berusia 5 tahun, kami Cuma mengaja mereka duduk diatas motor, tidak berani mengajak berkeliling,” terang Charlie.

Pimpinan Panti, Mulyati menyambut positif kehadiran anggota D’Bikerz. “Kami berterimakasih atas kedatangan anggota club yang tak hanya memeberikan sumbangan namun juga menghibur anak – anak,” katanya.

Ekspresi senang terpancar diwajah sejumlah anak yang duduk disalah satu Harley yang dilengkapi sound system. “Kami juga mengajak mereka makan bersama dan bermain dengan badut. Kami berharap club motor lainnya juga lebih peduli dengan mereka yang membutuhkan,” tutup Charlie. (q cox, Tama Dinie)

Reply