OOB Kitchen, Hadirkan Gulai Kepala Ikan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kuliner berbahan ikan atau lebih dikenal dengan seafood masih menjadi favorit masyarakat. Banyak restoran seafood juga menjadi “jujugan” para pecinta kuliner.

Head Chef dari OOB Kitchen, Chef Eko mengatakan salah satu yang menjadi favorit adalah olahan kepala ikan kakap, seperti yang disajikan di restoran yang terletak di Maxone Hotel Tidar ini.

“Dengan tagline “Rajanya Gulai Kepala Ikan”, OOB Kitchen menghadirkan kembali menu favorit, yaitu Gulai Kepala Ikan. Dapat dinikmati lebih dari 3 orang, Gulai Kepala Ikan ini punya citarasa yang luar biasa, dengan bumbu rempah yang kaya, serta Kepala Kakap Merah dengan ukuran mencapai 1,5kg,” katanya.

Marcom Maxone Hotel Tidar, Dundhee Yuwono menjelaskan bukan tanpa alasan menu ini keluar, sebelumnya restoran yang bernama Terminal Seafood ini sudah memiliki member setia yang selalu menanyakan menu tersebut.

“Kebetulan owner dari Terminal Seafood merupakan Director di Maxone Hotel Tidar, tempat Open Oven Bistro berdiri. Kerena itu Open Oven Bistro bertransformasi menjadi OOB Kitchen,” terangnya.

Selain Gulai Kepala Ikan, Kepiting Soka Telur Asin, Tamie Capjay Seafood, dan Kari Hitam menjadi menu specialty dari OOB Kitchen. “Makanan yang kami sajikan, sudah jaminan mutu enak! Saya jamin!,” tandas Chef Eko.

Gulai Kepala Ikan dari OOB Kitchen dapat dinikmati mulai Rp. 199.000++ mulai jam 11 pagi sampai 11 malam. (q cox, Tama Dinie)

Reply