Kejari Tanbu Gelar Acara Sertijab di Posisi Kasi Datun

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Rotasi terjadi di jajaran Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu. Pasalnya satu pejabat Kepala Seksinya dimutasi ke Kabupaten Kotabaru.

Pejabat Kejaksaan itu yakni Riduan yang semula menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negera (Datun) Kejaksaan Negeri Tanbu, dirotasi ke Kejari Kotabaru sebagai Kasi Intelijen.

Sementara untuk pejabat baru di Kejari Tanbu, diisi Hatma Aditya yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Subsi di Kejari Semarang.

Pergeseran pejabat korp berbaju coklat ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, M Hamdan di Aula Adhayaksa Kejari Tanbu, Senin (20/9/2021).

M Hamdan mengucapkan selamat kepada pejabat baru, dan selamat pula kepada Riduan yang selama ini telah membantunya menjalankan tugas negeranya di Kejari Tanah Bumbu.

“Kepada pejabat baru, saya harapkan segera berakselerasi untuk mengidentifikasi, mempelajari, menguasai, dan menyelesaikan berbagai persoalan ditempat yang baru,” ungkapnya.

Hamdan pun berharap pejabat yang baru bisa menjaga dan meningkatkan program-program bidang Perdata dan Tata Usaha Negera di Kejari Tanbu.

“Selamat dan sukses atas jabatan barunya, dan selamat menjalankan tugas baru bagi pa Riduan di Kejari Kotabaru,” tutupnya. (q cox, Imran )

Reply