Hukrim

Kejati Jatim Terima Bantuan 1 Unit Ambulan dari Bank Mandiri

16
×

Kejati Jatim Terima Bantuan 1 Unit Ambulan dari Bank Mandiri

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur menerima satu unit mobil ambulans dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Pusat.  Penyerahan dilakukan oleh I Gede Raka Arimbawa selaku regional CEO – Region VIII / Jawa 3 kepada  Kepala Kejati Jatim Dr. Mohamad Dofir di Kantor Kejati, Selasa (14/4/2020).

Penyerahan  disaksikan langsung oleh Senior Vise President Mandiri Pusat , Dadang Ramadhan, melalui video conference dan jajaran Bank Mandiri Jawa Timur di ruang rapat Kajati Jawa Timur.

M Dofir dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada jajaran menejemen Bank Mandiri, dimana situasi yang seperti ini masih bisa meluangkan waktu untuk memberikan sumbangan kepada jajarannya.

“Terima kasih. Nantinya ambulan ini bakal digunakan operasional poliklinik Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, dan saya akan rawat sebaik-baiknya, ” ujarnya.

Sementara I Gede Raka Arimbawa mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergi, saling mendukung dalam visi  ‘Bersama Memakmurkan Negeri’.

“Disatu sisi kita harus mewujudkan bahwa BUMN salah satunya lewat Bank Mandiri juga hadir bagi negeri khususnya di Jawa Timur ini. Harapan kami mudah mudahan apa yang kami serahkan ini semoga memberikan manfaat yang setinggi-tingginya guna mendukung kelancaran operasional poliklinik yang ada di Kejati Jatim, ” ujar I Gede Raka.

Ditambahkan, pada kesempatan ini Bank Mandiri juga berterimakasih kepada kejaksan tinggi yang telah mempercayakan kerjasama pengelolaan keuangan pada Bank Mandiri.

“Dan kami berkomitmen kerjasama ini bahkan tidak hanya dengan bank mandiri sendiri, tapi kita juga siap dengan seluruh anak perusahaan kita, relasi kita, untuk terus mendukung bagaimana kita meberikan pelayanan optimal kepada kejaksaan, dan tidak hanya institusi kejaksaan tetapi kepada seluruh nasabah kami,” imbuhnya. (q cox)

FOTO: Prosesi penyerahan bantuan 1 unit mobil ambulan kepada Kepala Kejati Jatim Dr Mohamad Dofir oleh perwakilan petinggi Bank Mandiri di kantor Kejati Jatim, Selasa (14/4/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *