NasionalPemerintahan

Kejati Kalsel Imami Sholat Anak Yatim Asuhan Bupati Zairullah

15
×

Kejati Kalsel Imami Sholat Anak Yatim Asuhan Bupati Zairullah

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan, Dr. Mukri, ke Kabupaten Tanah Bumbu disempatkan bersilaturahmi ke Istana Anak Yatim Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (22/03/2022).

Dalam kunjungannya di Bumi Bersujud, Kajati Kalsel juga menjadi imam sholat Maghrib dan Sholat Hajat di Mesjid Darul Azhar, Kecamatan Simpang Empat.

Tampak pula, Bupati Tanah Bumbu Abah HM. Zairullah Azhar, Sekda H. Ambo Sakka, dan sejumlah pejabat turut mengikuti sholat berjamaah.

Abah Zairullah Azhar mengatakan sangat bersyukur bisa bersilaturahim dengan Kejati Kalsel sekaligus pula melaksanakan sholat Maghrib, Sholat Hajat, dan Sholat Isya berjamaah yang di imami langsung Kajati.

“Kami mendoakan semoga Kajati mendapatkan berkah dan sukses dalam mengemban amanah sebagai abdi negara,” ujar Abah Zairullah Azhar.

Pada kesempatan itu pula dihadapan jemaah Mesjid Darul Azhar, Bupati memperkenalkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanah Bumbu I Wayan Wiradarma yang baru dilantik seminggu yang lalu.

Sementara itu, Kajati Kalsel Dr. Mukri, mengatakan bersyukur bisa menyambung tali silaturahmi dengan warga Tanah Bumbu.

Disisi lain, Kajati Kalsel juga memuji santri-santriwati Istana Anak Yatim Tanah Bumbu yang mampu menghafal kitab suci Al-Qur’an dalam kurun waktu tiga bulan. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *