BisnisHotel & RestoJatim RayaPeristiwa

Kembangkan Kreatifitas Anak, Favehotel Rungkut Gelar ‘Kids Cooking Class’

85
×

Kembangkan Kreatifitas Anak, Favehotel Rungkut Gelar ‘Kids Cooking Class’

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dalam rangka mengembangkan kreativitas anak-anak, Favehotel Rungkut Surabaya menggelar event yang sangat luar biasa, yaitu Kids Cooking Class, Sabtu (4/2/2023). Acara yang ditempatkan di Lime Garden Favehotel Rungkut Surabaya itu dipandu langsung oleh Head Chef Favehotel Rungkut Surabaya, Chef Eko Kanuri, dan juga Supervisor Food & Beverage Favehotel Rungkut Surabaya, Zainal Fanani.

Dengan didampingi orang tuanya masing-masing, para chef cilik itu pun beraksi dengan mengkreasikan Chocolatos Cookies dan The Frozen Elsa. Mereka mengikuti langkah demi langkah yang diperagakan oleh Chef Eko Kanuri. Selain memasak, acara itu dijuga dimeriahkan oleh penampilan dance, nyanyi, hingga sejumlah game seru.

Marketing Komunikasi Favehotel Rungkut Surabaya Erliana menjelaskan Kids Cooking Class ini sangat bermanfaat bagi anak-anak. Salah satunya tentu sangat membantu para anak menjadi chef cilik yang dapat mengkreasinya bahan-bahan yang telah disediakan. Kegiatan ini juga ditujukan untuk melatih anak-anak mulai dari menyalurkan hobi hingga investasi bagi masa depan sang buah hati.

“Kids Cooking Class kali ini diikuti oleh 30 peserta yang berusia sekitar 4-12 tahun,” kata Erlina seusai acara Kids Cooking Class.

Ia mengaku sangat bersyukur karena antusiasme sangat luar biasa. Apalagi, dengan hanya membayar pendaftaran Rp 100 ribu, maka anak dan ibunya sebagai pendamping sudah akan mendapatkan free lunch buffet, goodie bag, sertifikat, voucher timezone, free berenang dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

“Kita sudah berkali-kali menggelar Kids Cooking Class ini, dan alhamdulillah peserta yang ikut selalu banyak dan antusiasmenya sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Anak Fathin Amiratul Ummah yang saat itu meraih juara 3 mengaku senang dan bahagia bisa mengikuti Kids Cooking Class kali ini. Sebab, ia tidak pernah menyangka akan bisa menjadi juara 3.

“Iya ini baru pertama ikut seperti ini (Kids Cooking Class), dan alhamdulillah menang,” kata Amira sambil menunjukkan kreasinya berupa kue bertuliskan “FAVE” yang di atasnya dilaburi misis warna warni. Kreasi kue itu nampak kreatif dan satu-satunya dari 30 peserta.

Anak TK yang baru berulang tahun yang ke-5 pada 26 Januari 2023 itu semakin sumringah ketika dia mendapatkan surprise dari pihak manajemen Favehotel Rungkut Surabaya yang diikuti pula oleh para peserta Kids Cooking Class.

“Terimakasih Favehotel Rungkut Surabaya,” katanya sambil tersenyum. (q cox, Rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *