BisnisNasional

Kenali Personal Colour yang Tepat untuk Tampil Maksimal

15
×

Kenali Personal Colour yang Tepat untuk Tampil Maksimal

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) –. Gonta-ganti setelan busana di depan cermin adalah hal yang mungkin sering terjadi setiap hendak beraktivitas. Apakah warna ini membuat kita terlihat pucat, atau apakah warna itu terlalu kontras dengan warna kulit kita.

Colour Image Consultant Oya Miranti dalam acara BincangShopee 9.9 Super Shopping Day “Berani Gaya dengan Warna-mu!” mengatakan hal mendasar seperti warna pun menjadi topik yang penting untuk diperhatikan dan dipahami oleh setiap orangnya

“Warna yang tepat untuk diri kita merupakan cerminan untuk pribadi kita juga. Sehingga, sangat penting untuk kita menemukan warna yang tepat agar dapat meningkatkan rasa percaya diri serta membuat personal branding kita terlihat lebih stand out,” katanya.

Singer & Fashion Influencer Alika Islamadina menyampaikan, dalam berekspresi melalui fashion, Ia juga selalu mencari inspirasi dan ide dari lingkungan sekitar, baik dari public figure lain atau bahkan teman-temanku sendiri.

“Mix and match pakaian adalah hal yang menyenangkan dan bisa meningkatkan mood-ku juga loh! Apalagi ketika aku sudah mengetahui padu padan warna dan model yang cocok di tubuhku, pasti aku jadi semakin percaya diri ketika menggunakannya dan merasa lebih happy menjalani aktivitas seharian dengan outfit tersebut,” katanya.

Oya Miranti menjelaskan memahami personal colour memiliki banyak manfaat, antara lain membuat kita tampak lebih awet muda, memberikan aura yang sehat, serta membuat kita lebih bersemangat dalam beraktivitas.

“Ada empat langkah yang telah Shopee rangkum untuk kita terapkan dalam berbusana, yaitu: Cari tahu terlebih dahulu warna undertone-mu; Tentukan warna busana yang cocok untukmu; Manfaatkan platform media sosial untuk temukan inspirasi fashion dan Manfaatkan promo Shopee 9.9 Super Shopping Day!,” katanya.

Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia Adi Rahardja menambahkan warna memang menjadi suatu aspek yang penting dalam hidup kita, dimana warna memberikan rasa emosional bagi setiap hal.

Penting bagi kita semua untuk mengetahui warna personal dari setiap individu agar kita dapat tampil maksimal dan memberikan citra diri yang baik bagi orang-orang di sekitar kita.  “BincangShopee kali ini kami hadirkan khusus untuk memahami personal colour dan bagaimana cara kita untuk memadupadankan dalam fashion melalui sesi talkshow dan workshop,” tambahnya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *