Bisnis

Kenalkan Produk AS, Supra Boga Lestari & Konjen AS Gelar USA Fair 2019

10
×

Kenalkan Produk AS, Supra Boga Lestari & Konjen AS Gelar USA Fair 2019

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Merayakan peringatan 70 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Amerika Serikat, PT Supra Boga Lestari Tbk selaku pengelola The Gourmet by Ranch Market berkolaborasi dengan USDA (United States Departement of Agriculture), Food Export USA Northeast, dan Asosiasi Ekspor Makanan Midwest USA dengan menggelar ‘USA Fair 2019’.

US (United State) Agriculture Attaché US Embassy Jakarta, Garrett Macdonald mengatakan kerjasama ini dibangun berdasarkan dengan demokrasi dan kepentingan bersama, terutama dalam pertukaran dan pengenalan dua budaya yang berbeda. Program ini diharapkan akan memberikan peluang untuk mempromosikan pluralisme melalui produk asli Indonesia dan produk Amerika Serika

“Program ini juga bertujuan memperlihatkan beragam produk Amerika yang tersedia di Ranch Market, Farmers Market, dan The Gourmet by Ranch Market, di antaranya seperti produk buah-buahan, daging, seafood, dan kebutuhan sehari-hari lainnya seperti bahan masakan, makanan ringan, minuman, dan produk lainnya,” katanya.

“Kegiatan ini sekaligus untuk merayakan peringatan 70 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Amerika Serikat, yang dilakukan Ranch Market dan Farmers Market sekali lagi berkolaborasi dengan USDA, Food Export USA Northeast, dan Asosiasi Ekspor Makanan Midwest USA,” kata sebagai atau Kedutaan AS di Jakarta.

Upacara pembukaan USA Fair 2019 dihadiri, Consul General US Embassy Mark G McGovern, Direktur PEKA Consult, Inc., Kafi Kurnia dan Maria Suwarni, Direktur Merchandising and Marketing PT Supra Boga Lestari, Tbk, sebagai pengelola Ranch Market dan Gilles Pivon, Head of Operational PT Supra Boga Lestari, Tbk.

Direktur Merchandising and Marketing PT Supra Boga Lestari Tbk Maria Suwarni menambahkan pihaknya memilih gerai barunya, The Gourmet by Ranch Market, sebagai tempat digelarnya kegiatan ‘USA Fair 2019’ karena ingin memperkenalkan gerai yang baru saja melakukan soft launching beberapa waktu lalu dan pertama di Indonesia.

“Kami memperkenalkan konsep baru dalam belanja dari tempat ini, yakni sebagai tempat belanja produk makanan sekaligus kafe. Semua aktivitas dalam program ini untuk membangun dan memperkuat hubungan antara Indonesia dan Amerika, dan supaya masyarakat dapat lebih merangkul perbedaan yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, Konjen AS, Mark G. McGovern mengatakan melalui kegiatan ini pihaknya ingin memperkenalkan berbagai produk AS yang sudah dipasarkan di Indonesia. ”Bahwa, hubungan kerja sama dua negara bisa dilakukan melalui makanan dan itu yang kita lakukan dengan kegiatan ini,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *