Ketua DPRD Surabaya: Selamat jalan Pak Hamka, Selamat jalan Mas Bram

SURABAYA (Suarapubliknews) – Hari ini, DPRD Surabaya berduka atas meninggalnya Hamka Mudjiadi Salam, anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, yang juga Ketua Fraksi PAN-PPP.

Tak hanya itu, berita duka juga menyelimuti keluarga Bambang DH, Walikota Surabaya 2002-2010, dan Dyah Katarina anggota Fraksi PDI Perjuangan, atas berpulangnya putra tercinta Akbar Bram Mahaputra.

“Pagi ini kami juga dikejutkan atas berpulangnya Mas Akbar Bram Mahaputra, putera tercinta Bapak Bambang DH-Ibu Dyah Katarina” ucap Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya. Sabtu (31/07/2021)

Adi mengatakan jika kedua orang yang selama ini dikenalnya teesebut adalah sosok yang baik. “Doa terbaik dari kami, keluarga besar DPRD Kota Surabaya dan keluarga besar PDI Perjuangan Kota Surabaya, mengiringi kepergian almarhum Pak Hamka dan Mas Bram ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya.

Adi berharap sekaligus berdoa, agar dianugerahkan tempat mulia di sisi-Nya. “Diterima seluruh amal, ibadah dan kebaikan kedua almarhum semasa di dunia. Dan, diampuni semua dosa dan kesalahan,” tambahnya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Adi menyampaikan, “Kami mendoakan untuk keluarga Bambang DH-Ibu Dyah Katarina, serta keluarga Bapak Hamka Mudjiadi Salam, semoga Tuhan menganugerahkan kesabaran, kekuatan dan keikhlasan,” tandasnya.

Diakhir paparanya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya ini menuturkan “Selamat jalan Pak Hamka. Selamat jalan Mas Bram. Doa kami mengiringi. Surga menjadi tempatmu. Amin,” pungkasnya. (q cox)

Reply