NasionalPemerintahanPeristiwa

Ketua Gatriwara Tanbu Wafat, Bupati Zairullah Hadir di Rumah Duka

14
×

Ketua Gatriwara Tanbu Wafat, Bupati Zairullah Hadir di Rumah Duka

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Kabar duka datang dari keluarga Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu H. Supiansyah ZA, karena sang istri telah berpulang ke rahmatullah pada Senin pagi di rumah sakit Sari Mulya Banjarmasin. (12/04/2021).

Tampak rumah duka para pelayat saling berdatangan termasuk orang nomor satu di Bumi Bersujud yakni Bupati dr. HM.Zairullah Azhar pada sore kemarin.

Tiba di rumah duka sekitar pukul 16.10 WITA, Zairullah disambut pihak keluarga dan para pelayat yang telah menanti di depan rumah, dan tak lama berselang, jenazah almarhum tiba dari Banjarmasin.

Sembari memanjatkan Doa untuk Almarhumah, Zairullah berbaur dengan pelayat lainnya membaca surah Yasin yang dipimpin Ustadz Hidayatullah dan Abdurrahman.

Jani, perwakilan keluarga H.UPI mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran orang nomor satu di Tanah Bumbu itu.

Tampak pula di rumah duka, sejumlah pejabat dan anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu banyak yang hadir,
bahkan tampak jadir juga Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis, dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Kotabaru Zulkipli.

Nampak juga mantan Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Sudian Noor yang sempat berbincang dengan H.UPI sebelum jenazah dikubur.

Anggota DPRD Kalimantan Selatan yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu pertama Burhanuddin menyampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya Munjiah, yang selama ini dikenal sebagai sosok disenangi isteri-isteri para anggota dewan.

”Mudahan beliau husnul khotimah, semoga segala amal ibadahnya diterima Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Hasanuddin juga ikut berbelasungkawa atas meninggalnya isteri H.UPI, isteri pimpinan dewan empat periode itu.

”Kita merasa kehilangan, dengan meninggalnya ibu Munjiah, semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi nya,” ucap Hasanuddin.

Diketahui, sebagai Ketua Gatriwara (Gabungan Isteri Wakil Rakyat) Tanah Bumbu, selama hidupnya almarhumah Munjiah banyak memberikan pemikiran positif terhadap anggota lainnya. (q cox, Imran)

Foto: Mendiang almarhumah bersama suami

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *