Uncategorized

Ketum Baru PSI Dinahkodai Kaesang Pangarep, Erick Komala : Energi Baru

106
×

Ketum Baru PSI Dinahkodai Kaesang Pangarep, Erick Komala : Energi Baru

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Pasca pergantian Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia dalam Agenda Kopdarnas, Senin 25 September 2023, Surabaya juga akan menyusul dengan agenda Kopdarda yang rencananya akan digelar pada Desember mendatang, dengan pembahasan pematangan strategi pemilu 2024 mendatang.

Usai menghadiri acara Kopdarnas di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Ketua DPD PSI Surabaya Erick Komala menyebut bakal langsung tancap gas. “Ini adalah energi baru yang sangat luar biasa bagi kami, bahkan beberapa komunitas relawan Jokowi siap mendukung kami PSI. Membahas Kopdarda sesuai arahan ketua umum baru, kami akan menyasar lebih banyak lagi kalangan anak muda dan sampai ke akar rumput untuk memenangkan suara di kontestasi politik 2024.”, ujarnya.

Namun saat disinggung pembahasan arah PSI dalam menentukan dukungan dalam Pilpres, saat ini PSI masih belum menentukan arah berlabuh bahkan meski telah menunjuk ketum baru. “Saat ini PSI masih melihat dan memperhitungkan segala kemungkinan dan dinamika politik yg ada saat ini.”, tandas Erick Komala yang juga Caleg DPRD Provinsi Jatim 1.

Pasalnya, seperti diketahui sebelumnya PSI telah menunjuk putra kedua presiden jokowi sebagai Ketua Umum PSI selang beberapa hari setelah bergabungnya Kaesang dengan partai berlambang kepalan tangan memegang mawar putih itu. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *