Kolaborasi Hotel Di Bawah Naungan Archipelago Gelar Bazaar Jajanan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Beberapa unit hotel di bawah naungan manajemen Archipelago berkolaborasi mengadakan kegiatan Bazaar Jajanan yang berlokasi di halaman lobby Quest Hotel Darmo Surabaya. Bazaar Jajanan diikuti favehotel Rungkut, favehotel Sidoarjo, Hotel NEO+ Waru Sidoarjo, Quest Hotel Darmo Surabaya, ASTON Inn Jemursari, dan The Alana Hotel Surabaya.

Regional Director of Sales East and Central Region Archipelago Franciska Savitri mengatakan Pertama kalinya Bazaar Jajanan ini diselenggarakan dengan melibatkan beberapa unit hotel secara bersamaan. Diharapkan ke depannya kegiatan serupa akan tetap terus diadakan, karena memberikan dampak yang positif bagi hotel-hotel dibawah naungan manajemen Archipelago.

“Kami dapat mengenalkan aneka macam kuliner yang disajikan oleh chef-chef handal kami kepada masyarakat, sekaligus mereka juga dapat mencicipi dan mengenal lebih dekat dengan hotel-hotel yang berada di bawah naungan manajemen Archipelago, khususnya yang berada di wilayah Surabaya dan Sidoarjo,” katanya

Beberapa hotel tersebut membuka stand untuk berjualan makanan dan minuman. Kegiatan tersebut terbuka untuk umum, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti menyediakan hand sanitizer di setiap meja dan membatasi pengunjung yang datang supaya tetap dapat menjaga jarak. Ada berbagai macam kuliner tradisional dan Western yang tersaji, mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga minuman. Semua makanan a la hotel tersebut diolah dan disajikan langsung oleh para Executive Chef dari masing-masing hotel. (q cox, tama dinie)

Reply