BisnisNasional

Kolaborasi Paling Trendi dan Terkeren, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia

16
×

Kolaborasi Paling Trendi dan Terkeren, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) ~ realme, memperkuat kepemimpinannya di pasar dengan meluncurkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition “Cheers For Real” di Indonesia. Smartphone ini merupakan kolaborasi paling trendi dan keren yang pernah ada dan siap menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia.

Marketing Director of realme Indonesia Michonne Wang mengatakan, Ramadan ini menjadi spesial karena melalui program Capture Ramadan Moment dari realme, pihaknya telah melakukan beberapa aktivitas seperti CSR dan meluncurkan Ramadan Mini Movie demi membangkitkan semangat kebersamaan di kalangan anak muda. Bicara mengenai produk, realme dengan bangga membawa dua smartphone terbaru yang mengedepankan leap-forward technology dan design ke Indonesia.

“Menjadi sorotan utama, kami menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition dengan desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola® yang ikonik. Kesamaan citra antara realme dan Coca-Cola®, yang ditujukan untuk semangat dan anak muda, menjadikannya kolaborasi paling keren yang pernah ada,” katanya

Berikutnya adalah realme C55 NFC yang kini hadir dalam pilihan warna baru yaitu Rainforest, memberi nuansa hijau yang meneduhkan sesuai dengan suasana Ramadan. realme selalu dikenal sebagai brand smartphone yang menjadi trendsetter melalui desain yang inovatif dan terus berkolaborasi dengan merek-merek yang digandrungi anak muda dan memiliki ciri khas tersendiri. “Melalui kedua produk tersebut, kami ingin meningkatkan semangat Ramadan di kalangan anak muda agar mereka dapat menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” lanjutnya.

Mengusung semangat “Dare to Leap”, realme mewujudkan Leap-forward Design pada smartphone ini sehingga dapat menghasilkan tampilan yang mencuri perhatian setiap orang yang melihatnya. realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas dengan harga Rp4.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB.

Kolaborasi ini merupakan yang pertama bagi realme untuk berkolaborasi dengan merek minuman ringan berkarbonasi paling terkenal di dunia, Coca-Cola® untuk menghadirkan smartphone edisi terbatas yang segar dan menarik. Smartphone ini tidak hanya memberikan tampilan desain luar yang khas Coca-Cola® tetapi juga mendalam mulai dari antarmuka hingga fitur spesial yang hanya dapat ditemukan di realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition.

Desain belakang smartphone ini terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola® dengan kombinasi warna Merah & Hitam. Desain belakang asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola®, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali. Warna merah Coca-Cola® memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik.

Dengan sentuhan yang berani pada logo klasik, logo Coca-Cola® yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone. Proses matte faux metal juga memberikan sentuhan elegan pada tampilan brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari. realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition merupakan smartphone paling modis yang menghadirkan citra muda dan fashion-forward. (q co, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *