BisnisJatim Raya

Konjen Jepang Kagumi Disney Spektakuler Light Show Pakuwon Mall Surabaya

197
×

Konjen Jepang Kagumi Disney Spektakuler Light Show Pakuwon Mall Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Konsulat Jenderal dan Konsulat Kehormatan dari Jepang, Australia, Belanda, Taiwan, Korea Selatan hingga Mongolia hadir secara langsung di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya untuk menyaksikan Disney Spektakuler Light Show dalam gelaran Disney Summer Fest, Senin (8/7).

General Manager Marketing Pakuwon Mall, Hendie Santoso mengatakan Disney Summer Fest yang meliputi Disney Spectacular Light Show dan Meet and Greet Disney Friends memiliki daya tarik yang memikat berbagai kalangan, karena yang pertama kalinya di Indonesia. Khususnya Disney Spectacular Light Show.

“Warga Surabaya dan sekitarnya diajak untuk menikmati gemerlap lampu warna-warni di Grand Atrium dengan suasana gelap dan megah. Event ini juga berhasil menggemparkan jagad maya dan menarik perhatian Konsul Jenderal dan Honorary Konsul dari negara-negara sahabat diantaranya Jepang, Australia, Belanda, Taiwan, Mongolia, dan Korea,” katanya.

Konsulat Jenderal Jepang di Surabaya, Takeyama Kenichi mengatakan, suguhan show tersebut sangat menarik. “Di Jepang kan ada Disney Land dan Disney Sea, ini kali pertama melihat Disney Spectacular Light Show. Di Disney Land hanya firework, ini suguhan yang bagus,” katanya seusai menyaksikan live show.

Konsul Kehormatan Kerajaan Belanda Di Surabaya Lily Jessica Tjokrosetio yang hadir bersama sang putri, Cataleya mengatakan acara ini luar biasa, saat Ia melihat dari postingan media sosial, Ia langsung tertarik untuk menyaksikan secara langsung. “Antusias masyarakat sangat luar biasa. Kalau kata anak saya acara ini sangat menarik, namun sayang kurang panjang durasinya,” kelakarnya.

Setelah gelaran Disney Spektakuler Light Show, Disney Summer Fest akan menghadirkan meet and great dengan karakter Desy Duck, Donald Duck, Micky Mouse dan Minnie Mouse. “Dimana Desy akan mengenakan kostum Summer yang hanya akan dikenakan pada even ini saja, untuk pertama dan terakhir kalinya di South East Asia dalam rangka ulang tahun Disney ke 90,” ungkap Handie.

Dalam Disney Summer Fest juga menghadirkan Disney Kids Activity, sebuah tempat untuk anak-anak dalam melakukan aktivitas seperti puzzle, lego pool, coloring, face painting, bracelet making, princess 3D design, dan recycle-wood painting. “Ini juga menjadi wadah bagi anak-anak untuk berkreatifitas melalui Little Princess Competition dan Disney Summer Talent,” ucapnya.

Selama kegiatan tersebut, para pengunjung juga bisa berfoto dengan instalasi patung Disney dan berbelanja produk dengan tema Disney di Grand Atrium serta Fashion Atrium.

“Pengunjung juga dapat hunting kuliner di Disney food bazaar yang berlokasi di Food Society. Di sini, menghadirkan berbagai macam makanan, minuman serta dessert yang lezat,” tutupnya.

Disney summer fest tersebut berlangsung selama satu bulan penuh, pada 20 Juni sampai 21 Juli 2024 dengan beragam dekorasi Disney mulai dari main gate, corridor dan atrium. Disney summer fest juga berlangsung di Pakuwon City Mall dengan konsep berbeda. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *