Hotel & Resto

Kosaku Coffee Lab, Estetika Zen Jepang Dengan Cita Rasa Kopi Nikmat

79
×

Kosaku Coffee Lab, Estetika Zen Jepang Dengan Cita Rasa Kopi Nikmat

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Kafe dengan konsep Jepang telah menjadi tren yang populer di banyak negara, termasuk Indonesia. Di Surabaya, terdapat beberapa kafe yang mengusung konsep Jepang, salah satunya adalah Kosaku Coffee Lab yang terletak di Kawasan Manyar. Kafe ini menawarkan suasana nyaman dan dekorasi yang terinspirasi oleh budaya Jepang.

Owner Kosaku Coffee Lab Silvia Lestari mengatakan berawal dari kecintaan dirinya dan sang Suami, Erwien Hermanto yang berjualan kopi bubuk secara online. “Kosaku sendiri berasal dari kata Kopi Saku alias kopi yang mudah dibawa kemana mana, ibaratnya tinggal dimasukkan ke saku. Seiring berjalannya waktu kami ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” katanya.

Mengusung tema Jepang Modern, kafe ini dilengkapi furnitur modern dan ruangan yang terang, dengan Shiba Inu, ras anjing dari negeri sakura sebagai icon. “Karena mengkonsep saat pandemi jadi kami memutuskan membuat kafe yang terbuka dengan memperbanyak wilayah outdoor,” terangnya.

Kosaku Coffee Lab menawarkan berbagai pilihan kopi dari berbagai jenis biji kopi, Mereka menggunakan biji kopi yang berkualitas untuk menghadirkan cita rasa kopi yang khas. Selain itu, mereka menyediakan berbagai variasi minuman kopi, seperti espresso, cappuccino, latte, dan sebagainya, yang dapat disesuaikan dengan selera dan preferensi pelanggan.

“Kami juga menyediakan meja bar dimana pengunjung dapat meracik kopi seduh mereka sendiri. Kami ingin mengajak pengunjung bermain dengan kopi, kopi itu tidak paten dapat dikreasikan sesuai selera. Kami ada beberapa signature drink Salted Caramel, Matcha Coffee Latte, Palmyra Kohi, Vienna Kohi,” lanjutnya.

Selain minuman kopi, Kosaku Coffee Lab juga menawarkan berbagai pilihan makanan Negara Matahari terbit seperti Gyunikudon, Yajkimeshi, Katsudon, Roasted Chicken Ramen, Oishi Oyama. Ada juga aneka makanan rngan seperti Gyoza, Edamame, Chicken Carage, Shibuya Toast.

“Kosaku Coffee Lab adalah kafe/tempat yang bertujuan untuk membawa pengalaman budaya Jepang ke dunia kopi, minuman khas, dan makanan. Dengan suasana yang tenteram dan damai, tempat ini menggabungkan estetika Zen Jepang dengan cita rasa kopi yang nikmat dan masakan asli Jepang,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *