Peristiwa

#KulitPunyaCerita Miracle Aesthetic Clinic Launching Dua Produk Baru

63
×

#KulitPunyaCerita Miracle Aesthetic Clinic Launching Dua Produk Baru

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Miracle Aesthetic Clinic terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik serta produk-produk inovatif demi kecantikan dan kesehatan kulit yang lebih baik bagi para pelanggan setianya. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, MAC menawarkan dua inovasi terbaru.

Dua inovasi ini merupakan solusi dengan produk dan perawatan unggulan terbaru yakni Gouri Collagen Stimulator dan Miriqa Vitalia Oral Supplement. Solusi tersebut diperkenalkan di acara Halal Bihalal dengan tema “Be Gorgeous Inside Out – #KulitPunyaCerita”, di Seribu Rempah, Surabaya.

CEO Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, DAAAM, mengatakan peran media juga penting bagi pihaknya hingga selama ini. Penyampaian informasi media ke Masyarakat sangat membantu Miracle Aesthetic Clinics dalam mengedukasi soal perawatan kulit dengan selalu berkonsultasi pada ahlinya. “Era digital luar biasa dampaknya bagi Masyarakat. Namun, jika tidak dibarengi edukasi yang tepat, benar dan terukur, hasil dari perawatan kulit tidak maksimal,” katanya.

Sebelumnya, Miracle menggelar acara yang penuh inspirasi mengenai perawatan kulit dalam acara “Be Gorgeous Inside Out – #KulitPunyaCerita” di M-Lounge, Miracle Ultimate. Dengan mengusung konsep Women’s Empowerment yang masih terkait dengan peringatan Hari Kartini, dr. dr. Christine K Dewi, DAAAM, memaparkan topik menarik tentang “Pentingnya Perawatan Kulit dengan Oral Supplement & Perawatan yang Berfokus pada Regenerasi Kulit (From Inside Out)”.

dr Lanny menjelaskan tentang pentingnya perawatan kulit dengan Oral Supplement & Perawatan yang berfokus pada regenerasi kulit (From Inside Out). Ini bentuk komitmen Miracle Aesthetic Clinics untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya perawatan kulit.

“Dengan produk dan perawatan unggulan seperti Gouri Collagen Stimulator dan Miriqa Vitalia Oral Supplement, kami ingin membantu para pelanggan dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit secara aman dengan hasil yang nyata,” ujarnya.

Gouri Collagen Stimulator dan Miriqa Vitalia Oral Supplement, lanjut dr.Lanny, hadir untuk memberikan manfaat yang optimal bagi kulit. Gouri Collagen Stimulator dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit, menjadikan kulit lebih kencang, kenyal dan awet muda.

Ia memaparkan Gouri Collagen Stimulator merupakan treatment yang efektif untuk membantu menstimulasi produksi kolagen secara alami sehingga kulit menjadi lebih muda, kenyal, cerah dan lebih kencang. Sementara Vitalia Oral Supplement mengandung nutrisi penting yang mendukung kesehatan kulit dari dalam.(q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *