NasionalPemerintahanPeristiwa

Kunjungi Tanah Bumbu, Muhaimin Iskandar Serahkan SHM untuk Transmigrasi  

47
×

Kunjungi Tanah Bumbu, Muhaimin Iskandar Serahkan SHM untuk Transmigrasi  

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar melakukan kunjungan kerja Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (15/03/2023) kantor Bupati.

Dalam kunjungan kerjanya bersama menteri pengentasan desa tertinggal, Muhaimin Iskandar disambut Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar beserta jajarannya.

Tujuannya, dalam rangka menyerahkan berbagai penghargaan diantaranya penyerahan sertifikat hak milik Tanah bagi warga Tanah Bumbu.

Politisi PKB yang akrab disapa Cak Imin ini, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan sertifikasi tanah kepada transmigran.

Para transmigran ini perlu mendapatkan perhatian dari semua sektor, dimana kompleksitas berbagai masalah tersebut menurutnya tidaklah mudah .Dimana infrastruktur sarana dan prasarana kemudian aksesnya ,kerena demikian para transmigran telah membuka sebuah wilayah baru .

“Dengan sertifikasi yang cepat ini akan memungkinkan mereka mendapatkan masa depan yang lebih baik. ,” Ujarnya.

Tentu lanjutnya, transmigrasi dan pembangunan desa menjadi satu kesatuan dan akan menjadi prioritas dalam mempercepat pembangunan nasional.

“Pembangunan nasional desa akan cepat kalau desa tumbuh berkembang dengan cepat.,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, juga disisipi sesi dialog dengan beberapa tokoh masyarakat serta RT se Tanah Bumbu maupun para pemangku adat Dayak. (q cox, Imran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *