Lagu Perancis dan Italia Juga Hibur Tamu Harris Hotel Gubeng di Malam Imlek

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ada sajian berbeda pada perayaan tahun baru China di Harris Hotel Gubeng. Jika perayaan Imlek identic dengan lagu-lagu Mandarin maka kali ini lagu Perancis, Italia, Amerika, Singapura, hingga Jepang akan hadir dimalam menyambut tahun tikus logam 2571.

General Manager HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya, Stylianos Koureas mengatakan menyambut Imlek kali ini sengaja menyajikan nuansa yang berbeda.

“Kami ingin menghadirkan nuansa yang berbeda untuk malam Imlek kali ini, dengan mengusung lagu-lagu dari Eropa hingga Cina. From West to East. Tentunya lagu Mandarin yang paling banyak dibanding dengan dari negara lain, karena ini kan acara Imlek,” katanya.

Acara yang diadakan di Bright Ballroom pada Jum’at, 24 Januari 2020 akan menampilkan penyanyi spesialis lagu Mandarin yang pernah menjuarai International Singing Contest di Malaysia dan Singapura, dan selalu menjadi bintang tamu di acara berkelas, baik didalam maupun diluar negeri, serta telah mengeluarkan 4 album lagu-lagu Mandarin.

Dia adalah Huang Jia Mei, dari Pontianak, Kalimantan Barat. Salah satu lagu yang akan dinyanyikan adalah lagu Cinta Karna Cinta nya Judika dalam versi Indonesia dan Mandarin. Selain Huang Jia Mei, ada juga penyanyi multi talent dengan suara emas, Nikodemus Lukas yang akan mebawakan lagu dari Eropa hingga lagu Mandarin.

Dia akan berduet dengan Huang Jia Mei dalam lagu The Prayer yang sangat menyentuh perasaan. Bukan itu saja, acara yang akan dipandu oleh MC Asen Yang ini akan menampilkan Dewa Uang, Excedio Dance, Kung Fu Kid dan Barongsai, serta Orange Band

“Semua menu jamuan makan malam spektakuler diolah langsung oleh The Authentic Hong Kong Chef kami, Chef Tsui Wai Yam dengan pilihan paket, mulai paket Bronze seharga Rp 4.888.888 hingga paket Gold seharga Rp 8.888.000 net per meja untuk 10 orang,” lanjut Stylianos Koureas.

Sebelum makan malam dimulai, ada acara seremoni Yee Sang, yaitu tradisi mencampur dan mengaduk makanan pembuka dengan mengucap harapan dan doa untuk tahun depan agar lebih baik dari tahun sebelumnya. Menu yang disajikanpun istimewa, dari Angsio Abalon, Scallop, Udang, Teripang laut, Ikan Kerapu hingga nasi goreng dalam daun teratai. (q cox, tama Dinie)

Reply