Lancarkan Arus Lalu Lintas, Begini Kesigapan Petugas di Kediri saat Arus Balik Tiba

KEDIRI (Suarapubliknews) – Dalam upayanya memberikan kenyaman dan keamanan untuk pengendara, aparat Polri dan TNI yang bertugas tidak hanya melancarkan arus lalu lintas, namun sesekali juga memberikan bantuan kepada kendaraan pengendara arus balik yang mogok.

Seperti yang dilakoni dua aparat (Polri dan TNI), yang terpaksa harus ikut mendorong kendaraan yang mogok di tengah jalan saat melintas di kawasan Simpang Empat Mengkreng, agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

“Mogoknya mobil tersebut dikhawatirkan akan menggangu arus lalin di Simpang Empat Mengkreng. Karena para pemudik sudah banyak kembali ke tempat kerjanya,” Ujar Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton,S.ik.Minggu (9/6/2019)

Menurut AKBP Roni, pada H+4 lebaran 1440 Hijriah saat ini, arus lalu lintas di Jalur Simpang Empat Mengkreng sudah semakin padat dengan kendaraan bermotor dari arah Nganjuk ke Surabaya

Untuk itu pihaknya menyiagakan 23 petugas gabungan y7ang terdiri dari anggota Polri, TNI, Dishub, Kesehatan dan Saka Bhayangkara di Pos Pantau Mengkreng

“Ini merupakan bentuk kesigapan anggota dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para pemudik yang akan kembali ke tempat kerja,” Pungkas Kapolres Kediri. (q cox, Iwan)

Reply