Lepas Penat Dan Menikmati Sunset Kota Pahlawan Dari Previere Bar & Lounge

SURABAYA (Suarapubliknews) – Duduk menikmati senja seusai rutinitas yang padat tentunya akan sangat menyenangkan. Previere Bar & Lounge mengajak masyarakat Surabaya untuk melepas penat sambil menikmati pemandangan matahari terbenam dari lantai 21 ditemani minuman yang menyegarkan.

Public Relation Manager Grand Dafam Signature Surabaya Litania Utami mengatakan Program Sunset Bliss menjadi langkah awal Previere Bar & Lounge untuk mengajak masyarakat Surabaya melepas penat, menikmati matahari terbenam selagi para bartender menyajikan minuman.

“Selain menawarkan sensasi menikmati matahari terbenam dari lantai atas, event ini menjadi salah satu solusi bagi kami untuk meningkatkan awareness masyarakat Surabaya bahwa Previere Bar & Lounge sudah buka dan siap melayani tamu mulai pukul 4 sore,” katanya.

“Enjoy The Golden Moment With Style, slogan dari program Sunset Bliss yang ditawarkan pada orang-orang untuk rehat dari rutinitas hariannya yang sibuk, tidak hanya di rumah saja tetapi bisa menikmati Golden Hour dari bar yang terletak di lantai 21 hotel Grand Dafam Signature Surabaya ini.

Pemandangan Golden Hour moment yang ditawarkan oleh Previere tak hanya menyajikan minuman saja tetapi juga ada live DJ dan live musik yang hadir menghibur para tamu. Adanya hiburan berupa musik ini mampu membangkitkan gairah dari para tamu agar bisa lebih santai sambil menikmati minuman di tangan mereka.

“Kami juga tetap menerapkan dan menghimbau para staff serta tamu untuk terus menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan sesuai anjuran pemerintah,” tutup Lita. (q cox, tama dinie)

Reply