Hotel & Resto

Lime Garden by Favehotel Rungkut, Hadirkan 50 Item Food and Beverage

50
×

Lime Garden by Favehotel Rungkut, Hadirkan 50 Item Food and Beverage

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Tempat tongkrongan yang nyaman seolah menjadi kebutuhan mendasar masyarakat di perkotaan seperti Surabaya. Tak heran jika banyak tempat tongkrongan bermunculan. Memfasilitasi kebutuhan ini Favehotel Rungkut Surabaya menghadirkan Lime Garden by Favehotel Rungkut

General Manager Favehotel Rungkut Surabaya Santi Manurung mengatakan The Lime Garden memiliki suasana yang fun, fresh dan frendly dengan city view saat malam hari akan semakin menambah keindahan suasana di cafe ini. 

“Anak muda Zaman sekarang kan suka berswafoto, kita mencoba mengimplementasikan itu termasuk dengan makanannya. Mungkin tidak banyak cafe yang menawarkan bervarian menu,” katanya.

Santi berharap fasilitas baru ini dapat memberikan suasana menyenangkan bagi setiap tamu yang hadir maupun yang menginap di Favehotel Rungkut Surabaya. Cafe estetik ini menghadirkan kurang lebih 50 menu makanan dan minuman. 

Hal ini untuk menarik minat anak-anak muda yang menyukai hidangan yang beragam. “Target kita untuk anak muda, eksekutif muda atau keluarga muda. Karena memang yang sering datang kesini segmenya usia 25-35 tahun,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *