Lion Club Surabaya Patria Berbagi Makanan di Tengah Pandemi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai membuat sebuah dampak besar pada ekonomi di wilayah Indonesia. Lion Club Surabaya Patria bekerjasama dengan ibis Styles Surabaya Jemursari berbagi dengan menyediakan menu makan siang gratis bagi para pengguna jalan yang membutuhkan,

General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari Ricky Coen Arifin mengatakan setiap hari disediakan makan siang sederhana gratis “Seluruh lapisan masyarakat terutama yang membutuhkan bisa ikut mengantri untuk memperoleh makan siang gratis dengan selalu menerapkan protocol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker,” katanya.

President Lion Club Surabaya Patria, Lion Wibisono Tanjung Suatmojo mengatakan ini merupakan sebuah kegiatan bakti nyata yang di gagas untuk berbagi dengan masyarakat. “Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari dari tanggal 5 – 9 Oktober 2021 membagikan lebih dari 100 porsi makan siang sederhana gratis di area pintu masuk jalan Kendangsari Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari,” katanya.

Ketua Pelaksana Acara, Lion Charles Permana Golose menambahkan Makan siang sederhana dengan masih memenuhi kebutuhan gizi yang disediakan oleh relawan Lion Club Surabaya. (q cox, tama dinie)

Reply