BisnisNasional

Living First 2021: Feel the LIFE, 5 Tahun ASTRA Property Terus Tunjukkan Kinerja Positif

29
×

Living First 2021: Feel the LIFE, 5 Tahun ASTRA Property Terus Tunjukkan Kinerja Positif

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, (Suarapubliknews) – Di masa sulit akibat dampak dari pandemi COVID-19, ASTRA Property terus menunjukkan kinerja positifnya. ASTRA Property bersama seluruh unit bisnis berkomitmen penuh untuk terus berkarya dan berinovasi guna menciptakan nilai positif untuk industri properti.

Presiden Direktur PT Menara Astra Djap Tet Fa mengatakan kinerja positif ini terlihat dari pertumbuhan net income operation year-to-year ASTRA Property di bulan September 2021 sebesar 51%. Selain itu kinerja positif dibuktikan melalui proyek Arumaya Residences di Kawasan TB Simatupang yang telah melakukan topping off pada bulan Maret 2021.

“Proyek Asya yang berlokasi di Mega Kawasan Jakarta Garden City juga terus membangun dan melakukan hand over unit tepat waktu kepada customer. Di bulan September 2021 lalu, Asya juga memperkenalkan area komersialnya yang bernama Genova,” katanya.

Genova adalah area komersial dengan konsep membaur dengan alam yang berada di tepi danau, dengan konsep arsitektur shophouse yang unik memberikan pemandangan, suasana dan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.

Perluasan after sales service juga dilakukan oleh LIVNG (baca: Living) sebagai penyedia jasa titip sewa, fit out dan dekorasi unit, jasa pemeliharaan unit, hingga jasa transportasi yang disediakan bukan hanya bagi Anandamaya Residences namun juga untuk Asya. Melalui LIVNG, ASTRA Property memberikan added value bagi investor maupun residents di Anandamaya Residences dan Asya.

Selain itu, Resta Pendopo KM 456, salah satu proyek komersial gabungan antara ASTRA Property, Astra Infra dan SPJT di ruas tol Trans Jawa Semarang – Solo juga tetap beroperasi dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi dan senantiasa berkembang untuk menjadi tempat wisata yang tidak hanya menawarkan wisata kuliner, pemandangan alam, tempat peristirahatan namun juga wisata belanja. Saat ini, Resta Pendopo KM 456 juga menawarkan beragam kegiatan wisata menarik seperti Gowes ke Resta dan wisata tanam padi.

Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra Nilawati Irjani mengatakan Menjaga kepercayaan pelanggan adalah hal utama bagi ASTRA Property sehingga penting bagi perusahaan untuk memberikan hasil sesuai janji kepada pelanggan.

“Kami berkomitmen, ASTRA Property akan terus menghasilkan produk-produk properti berkualitas dan pelayanan terbaik yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuni dan komunitasnya, sesuai dengan tagline Elevating Life dari ASTRA Property,” katanya.

Memperingati hari jadinya yang ke-5, ASTRA Property selaku lini bisnis ketujuh PT Astra International Tbk kembali menyelenggarakan event “Living First.” Mengangkat tema “Feel the LIFE,” melalui Living First 2021 ASTRA Property mengajak untuk merayakan kehidupan dan berbagi energi positif kepada sesama.

Acara Living First 2021 akan diisi oleh berbagai acara seperti halnya sesi webinar yang akan membahas seputar lifestyle, investasi, arsitektur dan desain interior bersama pembicara yang andal yang bertujuan untuk berbagi pengalaman dan memberikan pengetahuan baru bagi para penonton. Sesi webinar akan terangkum dalam acara “Exciting Talkshow” dan “Architalk”.

Melalui Living First 2021, ASTRA Property juga akan menyelenggarakan program Corporate Social Responsibilty (CSR), yang telah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Di Living First 2021 ASTRA Property akan membagikan 500 buah paket donasi berupa sembako dan alat-alat kesehatan bagi warga di sekeliling proyek-proyek ASTRA Property di daerah Sudirman, Cakung, dan TB Simatupang. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *