Hotel & RestoPeristiwa

“Love Robot” Hadirkan Karya Seni Unik di Artspace, Artotel TS Suites Surabaya

46
×

“Love Robot” Hadirkan Karya Seni Unik di Artspace, Artotel TS Suites Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pameran seni yang memukau, bertajuk “Love Robot,” di ARTSPACE, ARTOTEL TS Suites Surabaya, menarik perhatian banyak tamu sejak dibuka pada awal September lalu hingga 6 Desember 2024.

Karya seniman asal Klaten, Antoniu Kho, menampilkan 21 lukisan unik yang memadukan benang dan media campuran, menggambarkan karakter robot ceria dalam nuansa warna kalem yang terinspirasi dari benang alami.

Executive Assistant Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya Rado Gusti, mengatakan pihaknya sangat antusias dengan kolaborasi ini dan berharap karya-karya seniman Indonesia yang sudah mendunia dapat dinikmati oleh masyarakat luas, tidak hanya oleh tamu hotel. “Karya-karya ini mencerminkan pengaruh teknologi dan digitalisasi yang semakin meluas, menginspirasi seniman untuk menciptakan lukisan yang relevan dengan zaman,” katanya.

Antoniu Kho mengungkapkan karakter-karakter robot dalam pameran ini bervariasi, mewakili budaya dari berbagai negara, seperti Tiongkok, Jepang, dan Korea, dengan penampilan yang imut dan berbeda dari robot-robot di budaya barat.

“Karya-karya ini terinspirasi oleh hubungan antara manusia dan robot, serta perkembangan kecerdasan buatan yang akan menjadi bagian integral dari kehidupan kita,” ungkapnya, yang memiliki pengalaman pameran internasional sejak 1984.

Pameran ini bukan hanya sekadar acara seni; ini adalah jendela bagi pengunjung untuk mengeksplorasi imajinasi dan realitas masa depan yang melibatkan kolaborasi antara manusia dan teknologi. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *