Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno Diberangkatkan dari Posko, Ketua Tim Pemenangan: Ini adalah hari yang bersejarah

SURABAYA (Suarapubliknews) – Mendaftarkan diri sebagai peserta pilkada 2020 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya Jalan Adityawarman, pasangan bakal calon Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno, dikawal ratusan pendukungnya. Minggu (6/8/2020).

Di posko pemenangan jalan Basuki Rahmat sekitar pukul 14.45 WIB, pasangan calon (paslon) Machfud Arifin dan Mujiaman tiba sekira pukul 14.45 WIB.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Miratul Mu’minin atau Gus Amik, hari ini adalah hari yang bersejarah. “Pertama hari ini adalah ulang tahunnya Cak Machfud Arifin calon wali kota kita genap berusia 60 tahun,” ujar Gus Amik di posko pemenangan.

Untuk itu, kata dia, pihaknya mendoakan agar beliau Machfud Arifin diberikan kesehatan lahir dan batin usia yang barokah serta diberikan kesejahteraan, kebahagian dunia dan akhirat.

“Hari bersejarah kedua hari ini kita memulai dari sini nanti mendaftar ke KPU sebagia calon wali kota dan wakil wali kota yang kita banggakan,” kata Gus Amik.

Sesuai agenda yang telah tersusun sebelumnya, setelah dari posko pemenangan, Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno berserta rombongan berziarah ke Makam Sunan Bungkul dan shalat Ashar berjamaah.

Setelah itu bertemu dan menyapa delapan pengurus partai pendukung yakni, PKB, Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, Nasdem, PAN dan PPP. Para pengurus partai ini sudah berkumpul di Surabaya Town Square (Sutos).

Setelah dari Sutos rombongan paslon berangkat ke kantor KPU Surabaya dengan jalan kaki. Pada saat tiba kantor KPU, pasangan calon sudah dinanti dengan sambutan dari seni tradisional Islam hadrah banjari dan juga seni budaya tradisional Jula-Juli. (q cox)

Reply