Politik

Maju Caleg DPRD Tingkat I Jatim, Armuji Ikuti Tes Psikologi Online DPP PDIP

13
×

Maju Caleg DPRD Tingkat I Jatim, Armuji Ikuti Tes Psikologi Online DPP PDIP

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Kembali maju sebagai Caleg untuk DPRD Tingkat I Jatim, Ir.Armuji.MT, yang saat ini menduduki posisi Ketua DPRD Surabaya harus tetap mengikuti Phsicology Test (Tes Psikologi) yang digelar DPP PDI Perjuangan dengan sistem online.

Politisi PDIP yang telah terpilih empat periode secara berturut-turut untuk wilayah Kota Surabaya ini mengaku menyambut baik dan dengan senang hati mengikuti tahapan yang merupakan salah satu syarat menjadi Caleg PDIP.

“Tes ini kan untuk mengetahui karakter dan kejiwaan para Caleg, karena nantinya harus turun ke masyarakat, hanya saja bedanya, saat ini DPP telah menggunakan sarana teknologi maju yakni cukup dengan sistem online yang langsung terkoneksi dengan tim di Jakarta (DPP),” ucap Armuji kepada media ini. Jumat (29/6/2018)

Ditanyaa soal jenis pertanyaan dalam Tes Psikologi yang diikutinya di Kantor DPD PDIP Jatim saat ini, Armuji mengatakan ada ratusan pertanyaan yang harus dijawab dengan berbagai konteks, yang salah satunya penggabungan gambar. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *