Jatim Raya

Mantan Wakapolres Kediri Bantu Paket Sembako dan Masker ke Pengurus Masjid

16
×

Mantan Wakapolres Kediri Bantu Paket Sembako dan Masker ke Pengurus Masjid

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Siswa Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri, Kompol Ariek Indra Sentanu SH S.I.K MH, melakukan program peduli terhadap sesama. Wujud yang dilakukan Serdik Sespimmen angkatan 60 ini, melakukan kegiatan Peduli Kasih dengan menyalurkan bantuan sembako dan masker yang diawali dari pengurus Masjid Agung Al Akbar Surabaya. Rabu , (12/05/2020).

“Bantuan Peduli Kasih berupa paket sembako dan masker ini sebagian diperoleh dari para donatur. Ini untuk membantu agar bisa meringankan beban warga, khsususnya para pengurus masjid, mereka menjaga, membersihkan masjid agar tetap terjaga kondisi kebersihannnya dimasa pandemi ini,” jelas Kompol Ariek yang juga mantan Wakapolres Kediri, saat dihubungi, Rabu (13/5)

Paket sembako, disalurkan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan saat ini berupa 5 kilogram beras, minyak goreng, telur dan mie instan.

Dijelaskan Oleh Siswa Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri, Kompol Ariek Indra Sentanu S.H. S.I.K. M.H,saat penyerahan bantuan sembako juga diterapkan protokol kesehatan yakni menjaga jarak dan memakai masker.

“Meski tidak seberapa bantuan sembako yang kami berikan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat, tidak hanya disini, nanti saya bersama tim juga akan melakukam kegiatan baksos disejumlah tempat lain,” imbuh Ariek.

” Selain sebagai anggota POLRI, saya juga manusia biasa dan ingin bersama berjuang melawan pandemi COVID 19 bersama warga masyarakat,” pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *