Politik

Mediasi DPRD Surabaya Berhasil, Pedagang KBS di Jl. Setail Bisa Kembali Berjualan

12
×

Mediasi DPRD Surabaya Berhasil, Pedagang KBS di Jl. Setail Bisa Kembali Berjualan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Eks pedagang KBS yang sebelumnya berdagang di sepanjang Jl. Setail akhirnya dapat bernafas lega, setelah hasil hearing di Komisi B DPRD Surabaya mendapatkan kesimpulan dapat berjualan kembali sampai lebaran tiba.

Pernyataan ini disampaikan Anugrah Ariyadi Wakil Ketua Komisi B DPRD kota Surabaya, yang mengatakan bahwa hasil rapat dengar pendapat bersama Dirut KBS dan para eks pedagang KBS jalan Stail, bisa mendapatkan titik temu.

“Hasil hearing berhasil mendapatkan kesepakatan bersama, bahwa para eks pedagang KBS jalan Stail hisa berjualan kembali sampai batas waktu Idul Fitri. Setelah lebaran Idul Fitri nanti bisa dibicarakan kembali,” ucap Anugrah. Senin (27/5/2019).

Anugrah menyampaikan bahwa hasil kesepakatanya memang seperti itu, dan nanti setelah lebaran bisa dibicarakan lagi. “Bagaimana teknisnya ya pihak manajemen KBS yang akan mengatur,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Khoirul Anwar Dirut PDTS KBS, bahwa pihaknya memberikan kesempatan berdagang sampai lebaran tiba.

“Ya tadi kita sudah bersepakat bahwa eks pedagang KBS yang ditertibkan itu sudah bisa berjualan kembali,” tuturnya.

Namun Khoirul Anwar juga mengatakan bahwa pihaknya telah sepakat untuk membahasnya kembali saat pasca lebaran.

“Habis lebaran nanti kita akan kembali bicarakan dengan para pedagang,” pungkasnya usai hearing di ruang Komisi B DPRD Surabaya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *