BisnisJatim Raya

Memaknai Kembali “Layanan Di Ujung Jari” Archipelago Resmikan Aston Inn Jemursari Surabaya

32
×

Memaknai Kembali “Layanan Di Ujung Jari” Archipelago Resmikan Aston Inn Jemursari Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sebagai pionir di wilayahnya maupun di Jawa Timur secara keseluruhan ASTON Inn Jemursari, properti ketujuh di Surabaya dari Archipelago International membawa perubahan terhadap standar fasilitas hotel pada umumnya.

President & CEO Archipelago International, John M Flood, mengatakan ASTON Inn Jemursari melengkapi setiap kamar dengan TV berbasis Android yang memungkinkan para tamu dapat memiliki akses ke banyak aplikasi konten sesuai keinginan. “Termasuk Mola, di mana mereka dapat memilih channel TV favorit seperti film, acara TV, konser musik, video anak-anak, dan bahkan acara olahraga,” katanya.

Menyusul ASTON Cilegon Boutique Hotel dan ASTON Anyer Beach Hotel, ASTON Inn Jemursari menyediakan teknologi mutakhir di dunia-tanpa-sentuh yang dapat membantu semua tamu melalui Google Nest yang tersedia di setiap ruangan. Tidak hanya membanggakan teknologi kamar terbaru, karya seni memegang peran penting di ASTON Inn Jemursari dengan adanya galeri lukisan yang mengesankan di area lobi.

General Manager ASTON Inn Jemursari Surabaya, Wahyu Setyo Budiwan menjelaskan  bahwa dari seluruh hotel yang berada di kawasan jemursari, hotelnya menjadi hotel yang mencapai tingkat kepuasan tamu diatas 95% selama soft opening sampai pembukaan ini. “Selama soft opening sampai resmi dibukanya Aston Inn Jemursari, tingkat kepuasan tamu kita diatas 95%. Tertinggi diantara semua hotel di kawasan Jemursari,” jelasnya.

Owner Aston Inn Jemursari Gagah Eko Wibowo menjelaskan, properti hotel keduanya ini di Surabaya juga melihat banyaknya potensi yang ada. Selain yang memang kota bisnis, Surabaya juga merupakan kota Pendidikan. Akses ke timur dan barat pulau Jawa, akses jalan darat, Pelabuhan maupun bandara juga tersedia.

“Banyak potensi yang masih bisa digali di Surabaya, terbukti selama soft opening sampai grand opening rata – rata okupansi sebesar 73%. Itu capaian yang tinggi,” jelas owner PT Jaya Kirana Samudra Wibowo, pemilik properti Hotel Aston Inn Jemursari.

Tak cukup di Surabaya, PT Jaya Kirana Samudra Wibowo juga sedang membangun hotel bintang 3 di Mojokerto dengan nama Aston Inn Mojokerto. Saat ini progress pembangunannya mencapai 70%. “Setelah Surabaya, Insya Allah, selanjutnya akan hadir juga di Mojokerto, dengan brand Aston. Saat ini progressnya mencapai sekitar 70%. Doakan tahun depan sudah dibuka,” pungkas Gagah. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *