PemerintahanPeristiwa

Minta Perbaikan Jalan Raya Menganti Wiyung, Seniman Surabaya Gelar Solo ‘aksi peduli’

86
×

Minta Perbaikan Jalan Raya Menganti Wiyung, Seniman Surabaya Gelar Solo ‘aksi peduli’

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kusnan Hadi seniman Kota Surabaya menggelar solo ‘aksi peduli’ terhadap keselamatan pengendara yang melintas di sepanjangan jalan raya Menganti Wiyung. Senin (8/5/2023)

Dalam aksinya, Kusnan nekat duduk bersila di tengah jalan (posisi jalan yang rusak) sembari membawa poster bertuliskan ‘RUSAK’ dan terus berteriak mengingiatkan pengendara yang lewat agar mengambil sisi jalan yang bagus.

Tak hanya itu, Kusnan juga terus berteriak jika kondisi jalan di wilayah Kota Surabaya masih ada yang rusak, meski Kota Surabaya telah berumur ratusan tahun dan akan merayakan hari jadinya ke 730.

Menurutnya, kondisi jalan raya Menganti Wiyung butuh perbaikan segera, karena telah banyak korban, terutama pengendara R2 yang jatuh.

“Kondisi ini dibiarkan berminggu minggu. Saya mengingatkan kepada pengendara yang lewat agar berhati-hati. Sudah banyak korban jatuh,” ucap pemilik warung kopi angkringan ini.

Kusnan berharap, Pemerintah Kota Surabaya yang dalam waktu dekat akan merayakan Ulang Tahun Hari Jadi yang ke 730 bisa segera merespon teriakannya dengan cara segera diperbaiki jalan raya Menganti Wiyung ini.

“Jangan biarkan Kontraktor korup untuk membenahi jalan disini, karena tetap akan rusak lagi tiap tahun,” tandasnya dengan nada tinggi. (Q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *